Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Setiap Zodiak Susah Keluar dari Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin pernah terjebak dalam hubungan cinta yang bercaun atau lebih sering disebut toxic relationship. Namun tidak semua orang berani mengambil tindakan berani mengakhiri dan keluar dari hubungan tersebut. Berdasarkan zodiak, ini alasan tiap zodiak susah keluar dari toxic relationship.

1. Aries

Aries tahu dirinya punya emosi yang meledak-ledak dan tidak sabaran. Ia takut keputusannya salah kemudian menyesal, jika terlalu gegabah mengakhiri hubungan.

2. Taurus

Taurus merasa takut tidak dicintai lagi, jadi ia memutuskan bertahan dalam hubungan yang membuatnya sesak dan menerima bentuk cinta apa pun pada saat itu.

3. Gemini

Gemini sulit menilai orang lain, apalagi ketika jatuh cinta. Ia tak akan sadar bahwa sedang menjalani toxic relationship hingga orang lain mengingatkannya.

4. Cancer

Cancer berpikir semua adalah kesalahannya. Ia akan berusaha lebih baik lagi dan tak menyadari bahwa cintanya terlalu baik untuk orang yang tak pantas mendapatkannya.

5. Leo

Leo mudah merasa bergantung pada pasangannya saat jatuh cinta. Jadi ketika menjalani toxic relationship, ia tak tahu harus berbuat apa, apalagi jika masih sangat cinta.

6. Virgo

Virgo percaya orang bisa berubah. Ia memberikan kesempatan berkali-kali pada pasangannya untuk berubah, bukannya keluar dari hubungan tersebut.

7. Libra

Libra selalu berusaha melihat sisi positif setiap orang. Itulah mengapa ia tak sadar sedang diperlakukan buruk dan mengabaikan tanda sedang berada di dalam toxic relationship.

8. Scorpio

Scorpio menaruh kepercayaan terlalu besar ketika sudah jatuh cinta. Selama pasangannya tidak selingkuh, ia mampu bertahan dengan segala sikap kasarnya.

9. Sagitarius

Jika Sagitarius pernah membuat kesalahan di masa lalu, ia mempertimbangkan kesalahan pasangannya setimpal dengan kesalahannya, jadi ia berusaha memaafkan.

10. Capricorn

Capricorn merasa sulit menemukan orang yang bisa klik dengannya, jadi dia tak akan mudah melepaskan sosok yang dicintainya meski sikapnya buruk.

11. Aquarius

Aquarius merasa ia tak pantas mendapatkan kebahagiaan, jadi ia berusaha bertahan dengan segala keburukan hingga akhirnya mencapai batas kesabarannya.

12. Pisces

Pisces punya hati terlalu baik. Ia selalu memberikan kesempatan pasangannya untuk berubah dan yakin ia bisa mengubah pasangannya jadi lebih baik.

Seperti itu ternyata alasan setiap zodiak susah keluar dari toxic relationship.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading