Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Seorang Ayah Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Ayah selalu menjadi sosok yang memberikan banyak makna dalam hidup anak perempuan. Setiap ayah memiliki kepribadian uniknya masing-masing dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan zodiak, sepeti ini kepribadian setiap ayah berdasarkan zodiak.

1. Aries

Aries akan jadi tipe ayah idola. Ia energik, aktif, role-model dalam keluarga dan pemimpin alami. Mungkin ayah Aries akan sedikit otoriter namun itu karena ia ingin anaknya jadi nomor satu.

2. Taurus

Taurus akan jadi ayah bagai body guard. Ia bukan hanya sangat protektif terhadap anak perempuannya, namun juga memastikan anak laki-lakinya aman melakukan apa saja. Taurus juga jadi ayah yang sangat sabar.

3. Gemini

Gemini akan jadi ayah yang memberikan banyak stimulasi pada anaknya, baik secara intelektual maupun fisik. Ayah Gemini akan mengajak anaknya melakukan banyak kegiatan kreatif dan imaginatif penuh tawa.

4. Cancer

Cancer akan jadi ayah yang bagai teman. Ia sabar, penyayang dan sangat melindungi anak-anaknya. Ia sosok ayah yang selalu ada memberikan pelukan hangat. Sebagai ayah ia akan jadi pembimbing, mengawasi perkembangan anak dari belakang.

5. Leo

Leo akan jadi tipe ayah yang berkharisma dan berjiwa pemimpin. Ia memiliki aturan dan anak-anaknya harus patuh padanya. Ia ingin dihormati, dikagumi dan diteladani. Sifat dominan itu yang akan ia tunjukkan pada anak-anaknya.

6. Virgo

Virgo akan jadi ayah yang militan. Ia tegas, disiplin, dan kritis. Ia akan memastikan anaknya terdidik dengan baik sehingga tidak memalukan nama keluarga di luar sana. Meski tampak dingin dari luar tapi sebenarnya sangat penyayang.

7. Libra

Libra akan jadi ayah yang menjaga perdamaian di dalam keluarga. Anak-anak dari ayah Libra tak akan ragu mendekat dan membicarakan apa pun padanya karena ia selalu tampak mudah didekati, santai dan tidak memihak.

8. Scorpio

Scorpio akan jadi ayah yang misterius. Ia susah terbuka bahkan pada anak-anaknya meski memiliki banyak cinta untuk diberikan. Ia juga kesulitan menunjukkan rasa cintanya jadi terkesan kurang hangat.

9. Sagitarius

Scorpio akan jadi ayah yang penuh petualangan dan sangat terbuka. Ia akan membebaskan anak-anaknya memilih jalan pendidikan dan karir yang mereka suka karena ia yakin setiap orang butuh kebebasan.

10. Capricorn

Capricorn akan jadi tipe ayah rumahan yang selalu tampak bekerja keras setiap hari, memastikan ia memenuhi kebutuhan keluarganya. Ia mungkin akan jadi tipe ayah yang agak sulit didekati karena selalu tampak sibuk.

11. Aquarius

Aquarius akan jadi ayah yang modern. Ia mengikuti teknologi, mengetahui perkembangan masa kini, dan itu juga yang membuatmu mudah dekat dengan anak-anaknya. Ia akan jadi ayah yang keren dan tidak membosankan.

12. Pisces

Pisces akan jadi ayah yang imaginatif dan kreatif. Ia selalu punya sesuatu yang unik dan artistik untuk ditunjukkan pada anak-anaknya. Anaknya selalu takjub dengan hal-hal yang bisa ia lakukan.

Itu dia ternyata kepribadian setiap zodiak jika menjadi ayah.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading