Sukses

Lifestyle

4 Zodiak ini Tidak Gampang Dipengaruhi dan Dimanipulasi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang orang yang punya pendirian dan tidak mudah dipengaruhi, seseorang harus memiliki karakter tertentu. Berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang paling tidak mudah dipengaruhi dan dimanipulasi orang lain.

1. SCORPIO

Pertama, Scorpio punya sifat natural mudah curiga dan tak mudah percaya pada orang lain. Dengan sifat itu saja sudah bisa membuatnya sulit dipengaruhi. Jadi sudah pasti ia akan sulit menyerap kata-kata orang begitu saja masuk ke dalam telinga dan otaknya. Kedua, Scorpio justru memiliki sifat mudah memanipulasi orang lain. Jadi ia bisa mengetahui kata-kata siapakah yang tulus dan siapa yangmengandung maksud tertentu. Ia sudah paham bagaimana memanipulasi orang lain, jadi ia bisa berhati-hati.

2. TAURUS

Taurus mungkin tampak penyabar, namun jangan abaikan sifat kerasa kepalanya. Dengan sifat kepala batunya tersebut, Taurus jadi punya pendirian kuat dan tak mudah dibelokkan ketika sudah membuat pilihan, tujuan dan keputusan. Justru dengan sifat keras itulah ia bisa melindungi dirinya dari orang-orang yang punya maksud buruk padanya. Taurus tak punya rasa berat menolah seseorang. Ketika ia tak mau, ya tak mau. Tak heran jika banyak orang merasa sulit memengaruhi dan memanipulasi Taurus.

3. VIRGO

Jika seseorang mencoba mengelabui Virgo, mereka perlu tahu bahwa Virgo sudah beberapa langkah di depan mereka. Virgo biasanya sudah paham apa maksud buruk mereka dan tak ragu mengungkapkan rencana licik tersebut secara gamblang. Ia cerdas, ia kritis, analitis dan melihat segala sesuatunya secara mendetail. Jadi ketika ia merasa ada yang janggal, ia memastikan akan menyelidiki hal itu. Lagipula Virgo juga bukan tipe orang yang mudah menaruh rasa percaya pada orang lain.

4. AQUARIUS

Aquarius tipe yang cuek dan keras kepala. Kamu tak akan bisa mempengaruhi dan memanipulasinya karena ia memiliki pemikirannya sendiri. Terlebih lagi, ia tak suka mengikuti pemikiran orang lain. Kalau pun ia mengikuti orang lain, ia melakukan hal itu dengan penuh kesadaran diri, ia sudah memperhitungkan dan mempertimbangkannya. Aquarius mungkin tak peka terhadap perasaan orang lain, tapi ia peka jika ada sesuatu yang tak beres, dan sebisa mungkin menghindarinya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pintar menjaga diri, tak mudah dipengaruhi dan dimanipulasi.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading