Sukses

Lifestyle

Kenali 4 Tanda Bahwa Dirimu Berada dalam Hubungan Beracun

Fimela.com, Jakarta Saat Sahabat Fimela sedang jatuh cinta, sangat sulit untuk benar-benar mengetahui bahwa orang yang bersamamu itu beracun. Dirimu dapat mengetahui hal-hal ini dari waktu ke waktu tetapi tidak di awal hubungan. Untuk membantu mengetahui apakah pasanganmu benar-benar mencintamu atau hanya menjadi pasangan beracun, berikut ini adalah tanda-tanda awal jika pasanganmu beracun.

Selalu Merasa Menjadi Korban

Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidumu, dia selalu menjadi korban dan dirimu bersalah atas segalanya. Dia adalah seseorang yang selalu menggambarkan dirinya sebagai korban dalam hidup. Ini adalah tanda bahaya besar bahwa pria ini beracun. Dia hanya berpura-pura menjadi pria yang baik, tetapi pada kenyataannya, dia selalu menyamar.

Dengan pria seperti ini, dirimu tidak akan pernah bisa benar-benar bahagia. Kebutuhan dan kebahagiaannya lebih penting daripada kebutuhanmu dan sepertinya dirimu berpacaran dengan seorangĀ  kekanak-kanakan dan bukan orang dewasa.

Menghindari Diskusi Penting

Jika dirimu menemukan bahwa pasanganmu selalu menghindari diskusi atau topik yang sebenarnya penting dalam hubunganmu, dia mungkin menyembunyikan sesuatu atau tidak dapat melakukan percakapan seperti biasanya. Mungkin dia tidak ingin kamu tahu apa yang dia lakukan hari itu atau ada kemungkinan dia selingkuh. Pertanda buruk lainnya adalah dirimu mendapatkan pertanyaan, bukan jawaban. Tiba-tiba, mereka memiliki begitu banyak hal untuk ditanyakan kepadamusaat dirimu mencari jawaban.

Tidak Mendengarkanmu

Komunikasi adalah kunci hubungan yang sukses. Jika seseorang terus-menerus berbicara jauh lebih banyak daripada yang mereka dengar, maka itu adalah tanda peringatan bahwa mereka bisa mementingkan diri sendiri. Jika dirimu merasa tidak dapat berbicara dengan pasangan secara terbuka, itu berarti ada beberapa hal yang perlu berdua bicarakan. Komunikasi sangat penting dalam setiap hubungan, terutama hubungan cinta. Jika dirimu tidak dapat berbicara dengan pasanganmu, tidak ada yang dapat dilakukan dengannya lagi.

Suka Mengongtrol

Orang yang mencoba untuk mengontrol orang lain yang penting dalam hubungan sebenarnya tidak pernah bisa membuat mereka bahagia. Dia membuatmu merasa sangat buruk dan tidak memiliki hak untuk melakukan apa pun tanpa dia. Pikirkan tentang semua kendali yang dia lakukan terhadapmu.

Dia tidak akan pernah menjadi pria impian karena banyaknya ketidakamanan yang dia miliki dan dia tidak akan pernah membiarkanmu bahagia dengannya. Seharusnya ini bukan perasaanmu dalam suatu hubungan.

Nah, berikut tadi beberapa tanda bahwa dirimu menjalin hubungan dengan seseorang yang berpotensi menyakitimu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading