Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sulit Melepaskan Hubungan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap tanda zodiak memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta. Namun, setiap orang berbeda dengan caranya masing-masing. Sementara beberapa terpesona oleh gagasan teman kencan dan romansa singkat, ada orang yang menyukai komitmen penuh waktu. Beberapa bosan lebih cepat dari yang dipikirkan, sementara yang lain tidak bisa melupakan putus cintanya dengan seseorang. Meskipun demikian, banyak orang, terkadang, jatuh cinta pada seseorang dan berusaha keras untuk mencapai cinta mereka. Tetapi karena tidak pernah jelas siapa orang-orang ini, berikut adalah semua tanda zodiak, yang menjaga hubungan cinta mereka.

Taurus

Dalam hal komitmen, Taurus sangat skeptis tentangnya. Hanya ketika mereka yakin tentang seseorang, mereka akan menikmati petualangan romantis apa pun. Namun, saat mereka benar-benar jatuh cinta, mereka akan jatuh paling keras. Mereka tidak dapat melupakan kekasih mereka dan menjadi sangat nyaman, yang membuat mereka tidak mungkin melupakan pasangannya pada titik mana pun dalam hidup mereka.

Virgo

Virgo benar-benar berlawanan dengan penampilan mereka di luar. Meskipun, mereka mungkin memberikan kesan tenang dan tanpa cela yang tegas, dalam hal cinta, mereka memiliki kecenderungan untuk jatuh paling keras. Meskipun mereka sangat kalkulatif, jika mereka jatuh cinta pada seseorang, itu pasti tidak akan mudah.

Libra

Libra suka menghargai hal-hal penting dalam hidup mereka. Baik itu keluarga, teman atau kekasih mereka. Oleh karena itu, ketika mereka memberikan hati mereka, mereka melakukannya dengan murah hati. Sementara mereka mencintai keamanan dan stabilitas dalam kehidupan cinta mereka, mereka tidak bisa tidak memberikan penilaian untuk orang yang mereka cintai. Dalam hal cinta, tidak ada yang lebih menggairahkan mereka selain membuat pasangannya bahagia dan memastikan hubungan yang sehat dan seimbang.

Scorpio

Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah, yang terkadang tampak sedikit terasing, tapi sejujurnya tidak ada di dunia ini yang lebih menyenangkan mereka selain bersama orang yang mereka cintai. Mereka adalah kekasih yang bersemangat. Meskipun, butuh waktu bagi mereka untuk mempercayai siapa pun, jika mereka mulai mengembangkan perasaan terhadap seseorang, tidak ada yang dapat menghentikan mereka melakukan hal itu.

Pisces

Pisces adalah romantisme tanpa harapan yang hanya bisa tidak memikirkan cinta sebagai sesuatu yang mirip dengan sihir. Mungkin itulah yang membuat mereka sangat jatuh cinta. Mereka memiliki tuntutan yang tinggi dari hubungan mereka dan cenderung berharap banyak dari pasangan mereka, yang membuatnya terlalu idealis dan tanpa seluk-beluk cinta lainnya.

Dari beberapa di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading