Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Bulan Desember 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Desember yang menjadi penanda akhir tahun 2020, seperti apa kehidupan yang akan dijalani setiap zodiak? Untuk zodiak Capricorn, ini ramalan lengkapnya secara umum, cinta, karir hingga keuangan.

Umum

Meskipun berpikiran tegas dan sesuai aturan merupakan kelebihan dan keunggulanmu dalam menyikapi banyak hal, namun bulan ini kamu dituntut untuk lebih berhati-hati mengenai apa yang perlu kamu pikirkan dan lakukan. Percayalah bahwa sesuatu yang lebih baik akan datang. Jika memang ada sesuatu yang perlu dilepaskan dari hidupmu saat ini, maka lepaskan. Jangan menahan hal yang sudah tak lagi patut dipertahankan.

Cinta

Single: Percayalah bahwa kamu berhak mendapatkan hal-hal yang baik dan hal-hal baik itu akan datang dengan sendirinya. Begitu pula soal cinta. Jangan jadi pesimis hanya karena belum menemukan belahan jiwa, kamu punya banyak kesempatan untuk berkembang menjadi individu yang layak dipertimbangkan justru karena banyak waktu berharga yang bisa dihabisakan saat jadi lajang.

Couple: Dengan dukungan pasangan yang selalu ada di sisimu kamu memiliki sisi sangat percaya diri bulan Desember ini. Mungkin dari sini pula motivasi dan energimu berasal. Kamu jadi lebih kuat dan sabar menghadapi apa pun karena merasa bebanmu ringan dengan bantuan pasangan. Itulah bentuk cinta sesungguhnya yang kamu butuhkan.

Karir dan Keuangan

Saatnya membersihkan laci atau meja kerja berantakan. Aura Sagitarius akan memberimu keuntungan dalam hal energi dan pekerjaan. Kamu punya semangat besar menjalani rutinitasmu, menyingkirkan apa yang kamu anggap tidak perlu dan menggunakan waktu secara lebih efisien tanpa ada yang mengganggu.

Secara keuangan, jika punya utang, segera dibayarkan. Kamu tak ingin memiliki tanggungan di akhir tahun ini, bukan? Ada baiknya mendahulukan melunasi apa yang harus dibayarkan daripada mengutamakan kepentingan lainnya. Kamu bisa mengatasinya dengan sikap hemat.

Itu dia ramalan zodiak Capricorn untuk Bulan Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading