Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Bulan Desember 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Desember yang menjadi penanda akhir tahun 2020, seperti apa kehidupan yang akan dijalani setiap zodiak? Untuk zodiak Aquarius, ini ramalan lengkapnya secara umum, cinta, karir hingga keuangan.

Umum

Zodiakmu sedang naik daun bulan ini, Aquarius. Itulah mengapa kamu akan menemukan dirimu berjalan dengan lebih tenang karena tidak ada kabut dan beban yang menghalangi pandangan. Hindari membandingkan diri dengan orang lain dan memberikan terlalu banyak dari apa yang bisa kamu dapatkan. Kamu merasa kepercayaan diri meningkat dan memandang positif bahwa akhir tahun ini sebenarnya tidak terlalu buruk, terlepas dari kondisi pandemi yang menjengkelkan.

Cinta

Single: Aquarius single dan teman-temannya sedang sibuk dengan kehidupan masing-masing bulan-bulan sebelumnya, dan bulan Desember ini kalian berencana bertemu atau terhubung kembali. Jika memiliki seseorang yang sedang dekat, kamu juga akan memiliki waktu pribadi yang solid dengannya, sementara tetap menjalin komunikasi intens dengan orang-orang yang spesial bulan ini, membuat ikatan persahabatan kalian semakin erat.

Couple: Aquarius sedang ingin menggenggam tangan pasangannya dengan erat. Memanjakan diri dengan bersikap manis, meski ia sendiri tak tahu mengapa ia ingin melakukannya. Karena energi Sagitarius yang jujur, kamu membiarkan dirimu lebih ekspresif bulan ini dan membiarkan pasangan tahu bahwa kamu juga punya sisi lembut yang hangat dan menyenangkan di balik sisi dirimu yang dingin dan kurang romantis.

Karir dan Keuangan

Kamu bertanya-tanya bisakah menggunakan lebih banyak kreativitas dalam pekerjaan bulan Desember ini. Lakukan semua semaumu, karena ini adalah momen yang sangat baik menunjukkkan bahwa kamu beda dari rekan kerjamu lainnya. Kamu sedang sangat beruntung dalam bidang karir bulan ini. Kamu membuat perbedaan besar dan dorongan untuk memuaskan diri dengan hasil kerja yang selalu baik.

Untuk urusan keuangan, sepertinya akan mengalami sedikit penurunan namun kamu tak merasa itu adalah masalah besar. Kondisi finansialmu masih stabil dan kamu menyukai dirimu yang bebas menentukan apa yang kamu mau bulan ini. Kamu memegang kendali penuh dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga keuangan.

Itu dia ramalan zodiak Aquarius untuk Bulan Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading