Sukses

Lifestyle

Menikmati Ayam Goreng dan Burger Favorit dalam Satu Gerai yang Sama

Fimela.com, Jakarta Menu ayam goreng dan burger kerap menjadi pilihan praktis untuk menjadi camilan maupun makan berat. Kedua menu ini cocok menjadi teman beraktivitas sekaligus menghalau rasa lapar di tengah-tengah kesibukan yang membuat kita tidak memiliki waktu makan.

Ada kabar gembira bagi kamu pecinta ayam goreng maupun burger. Wingstop dan Carl's Jr kini hadir dalam satu gerai yang sama di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Gerai terbaru kedua makanan cepat saji itu hadir dengan restoran yang lebih premium, luas, dan nyaman.

Dengan menggabungkan dua merek makanan dalam satu tempat, sudah pasti terdapat perpaduan desain dengan nuansa interior craft dominasi garis dan warna ala Wingstop dengan tampilan tema urban industrial ala Carl's Jr. Meski di satu tempat, pengalaman makan yang kamu rasakan bisa jadi berbeda.

“Dengan hadirnya Wingstop dan Carl’s Jr. di bawah satu atap, menjadikan pilihan pelanggan semakin komplit. Ditunjang dengan lokasi restoran yang strategis dan nyaman baik indoor maupun outdoor. Namun tidak lupa, tim kami selalu menjaga protokol kesehatan baik terhadap karyawan dan pelanggan, agar kita semua tetap bisa makan dengan aman," kata Ingrid Gani selaku Senior Brand Manager Carl’s Jr. dan Wingstop.

 

Ayam goreng dengan beragam pilihan rasa

Sudah memiliki sertifikat halal MUI dan memiliki standar internasional, baik Wingstop maupun Carl's Jr memastikan kualitas kebersihan dan keamanan yang sesuai. Terutama di masa pandemi seperti ini.

Wingstop hadir dengan menu ayam goreng dalam 9 pilihan rasa berbeda. Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory-Smoked BBQ menjadi rasa yang paling favorit. Olahan ayam goreng yang dihadirkan Wingstop pun juga beragam, yakni Crunchy Wings, Classic Wing, dan Boneless Wings.

 

Menikmati CJ Chicken

Sementara itu, Carl's Jr hadir dengan beragam menu burger andalannya. Seperti Famous Star, Western Beef Bac Cheeseburger, atau Portobello Mushroom dan masih banyak lagi lainnya. Carl's Jr menggunakan 100% daging sapi asli Australia yang diolah dengan teknik Chargrilled tanpa tepung tambahan.

Teknik Chargrilled sendiri merupakan teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah. Sehingga menghasilkan panggangan yang sempurna dan juicy.

Bagi kamu yang bukan pecinta daging, Carl's Jr juga hadir dengan CJ Chicken sebagai alternatif menu. Menu ini hadir dengan potongan ayam besar yang dimarinasi menggunakan bumbu khusus. Lapisan tepung spesial tidak membuat tekstur juicy dari ayam goreng ini hilang namun tetap garing di bagian luar.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading