Sukses

Lifestyle

3 Varian Rasa Mi Instan Korea, Cocok Jadi Teman Nonton Drama 

Fimela.com, Jakarta Fenomena Korea Wave atau Hallyu nyatanya masih populer di Indonesia. Terbukti kini K-drama dan musik K-pop masih diperbincangan. 

Saat menonton drama Korea pun makan-makanan khas Korea yang disajikan menggugah selera, salah satunya mi instan. Walau di Indonesia punya mi instan yang tak kalah enaknya. 

Kelebihan dari mi instan Korea ialah tingkat kepedasan rasa. Untuk mendapatkannya pun kini cukup mudah, sebeb sudah banyak supermarket yabg menjual brand mi instan Korea, seperti Arirang Mi ini memiliki bentuk yang besar dan kenyal.

Teksturnya lembut dan mudah dicerna, sehingga untuk memakannya tidak diperlukan beberapa kunyahan. Serta mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI.

Varian rasa baru mi

Vicktorio Haryono, Product Manager, PT Jakarana Tama mengatakan Arirang baru saja meluncurkan rasa terbaru yaitu Bulgogi Rice Vermicellli, Curry Rice Vermicellli, dan Bone Marrow Rice Noodle. 

Bulgogi Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan topingwijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Sedangkan, Curry Rice Vermicellli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curryterbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan. 

Nah, untuk  Bone Marrow Rice Noodle adalah Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

“Diharapkan ketiga varian terbaru dari Arirang ini dapat menjadi favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian baru tersebut memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan texture yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Tepung beras sangat baik untuk kesehatan usus,” ujarnya.  

#changemaker

;
Loading