Sukses

Lifestyle

Menantu Idaman, Ini 6 Urutan Zodiak yang Paling Baik dan Sopan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka menantu perempuan yang sopan dan baik? Setiap mertua pasti ingin punya menantu yang sopan. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling sopan. Ini dia urutannya, seperti dilansir dari The Spruce.

1. CANCER

Tidak mengejutkan jika Cancer menduduki peringkat pertama sebagai calon menantu yang sopan. Ia bukan hanya memastikan mencintai pasangannya dengan setulus dan sepenuh hati tapi juga mencintai keluarga pasangannya seperti ia menyayangi keluarganya sendiri. Cancer juga dikenal sebagai orang yang selalu mendahulukan kepentingan orang lain daripada kepentingannya sendiri, jadi tak heran jika ia sangat baik pada orang lain dan sebisa mungkin bicara agar tidak melukai hati mereka.

2. PISCES

Pisces selalu punya perasaan lemah lembut terhadap orang lain. Ia suka membuat segalanya tampak baik untuk orang lain meski harus sedikit berkorban. Jika menyangkut kesopanan, tidak diragukan lagi Pisces adalah orang yang paling unggul. Ia selalu bisa menjaga sikap di mana saja dan tahu cara membuat orang lain merasa nyaman ketika dihadapkan pada situasi yang canggung. Pisces bersikap seperti air, sangat fleksibel dan mengikuti arus. Ia tidak ragu mendengar pendapat orang lain dan menghargai mereka.

3. LIBRA

Libra adalah zodiak yang selalu memastikan dirinya terkendali dan menjaga perdamaian dan seimbang dalam setiap hal, termasuk menjaga kesopanan. Bukan hanya tutur katanya saja yang enak didengar tapi sikapnya juga tidak macam-macam. Ia tipe orang yang mudah disukai karena sikapnya yang manis dan lebih memilih jalan damai. Kata dan sikap menyakitkan orang lain tidak lantas membuatnya emosi dan menunjukkan rasa kesal. Sebisa mungkin ia menghindari potensi konflik dengan siapa saja.

4. LEO

Leo tahu kapan harus bersikap sopan di harapan orangtua atau orang-orang yang punya posisi dan jabatan. Leo juga dipenuhi dengan rasa percaya diri sehingga tidak mengherankan jika ia bisa dengan mudah menunjukkan sikap santai dan menyenangkan di dekat banyak orang. Ia juga memastikan dirinya murah senyum dan tidak terlihat mengintimidasi. Orang lain justru suka mendekat pada Leo karena ia selalu tahu bagaimana memeriahkan dan menghangatkan suasana.

5. VIRGO

Virgo jelas menjadi menantu idaman banyak orangtua karena reputasinya yang sangat baik dalam banyak aspek. Virgo bukan hanya memiliki sikap lembut dan hangat tapi juga menetapkan aturan dan norma berdasarkan apa yang ada di lingkungan sekitarnya. Ia menjalani kehidupan yang lurus, perempuan teladan yang hampir bisa melakukan apa saja dan juga cerdas. Virgo juga sangat menghormati orang yang lebih tua, bukan tipe yang angkuh dan semaunya sendiri.

6. GEMINI

Gemini memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang sangat baik dan kelebihan itulah yang menjadikannya salah satu zodiak paling sopan di antara 12 zodiak. Ia selalu tahu topik apa yang tepat untuk dibicarakan, ia berusaha menyamakan pikiran dengan lawan bicaranya, tidak berusaha terlihat lebih tahu segalanya dan mau belajar. Ia juga tidak terlihat selalu ingin disukai, ia berusaha bersikap netral dan apa adanya. Pembawaannya yang ceria jelas virus yang menyenangkan bagi siapa saja.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling sopan dan jadi menantu idaman.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading