Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Membawa Cinta untuk Zodiak Leo Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 bisa jadi merupakan tahun yang banyak diharapkan beberapa zodiak bisa bertemu dengan jodohnya, tidak terkecuali zodiak Leo yang masih lajang. Untuk menemukan cinta, setiap orang tentu perlu berusaha, salah satu caranya adalah dengan mengetahui warna keberuntungan apa yang bisa mendatangkan cinta.

Warna keberuntungan yang mendatangkan cinta untuk zodiak Leo di tahun 2021 adalah emas, kuning dan oranye.

1. EMAS

Warna emas atau gold seringkali dikaitkan dengan warna keberuntungan, apalagi dalam ramalan shio karena mewakili kekayaan, kemewahan, keberhasilan dan lain sebagainya. Dalam hal cinta, warna emas masih senada dengan warna kuning dan cokelat yang berarti cinta yang mendalam, kasih sayang besar, keberanian, gairah dan kebijaksanaan. Cinta dewasa seperti itu yang diinginkan Leo di tahun 2021.

2. ORANGE

Warna oranye juga memberikan keberuntungan cinta yang kuat pada Leo karena warna jeruk mandarin ini memiliki makna perasaan yang ditunjukkan dengan kuat, keinginan melindungi, sikap yang hangat dan kebahagiaan. Mengenakan sesuatu berwarna orange akan memberikan kesan kisah cinta yang terus terang dan hangat.

3. KUNING

Awas terjebak rasa cemburu ketika mengenakan sesuatu berwarna kuning. Warna cerah ini bukan hanya mewakili rasa cemburu tapi juga cinta yang menyegarkan, kebahagiaan, dan cinta yang bagai pertemanan. Leo kemungkinan akan bertemu dengan cinta yang sekaligus nyaman dijadikan teman atau justru jatuh cinta pada seorang teman di tahun 2021 ini.

Itu dia warna keberuntungan yang akan membawa cinta untuk zodiak Leo di tahun 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading