Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Membawa Cinta untuk Zodiak Libra Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Untuk orang-orang berzodiak Libra yang ceria sekaligus tenang dan terkendali, warna-warna terang akan membawa banyak keberuntungan dalam hal cinta di tahun 2021 ini. Warna keberuntungan Libra di tahun 2021 adalah merah muda, hijau dan biru.

1. MERAH MUDA

Merah muda (pink) adalah warna yang selalu memberi kesan cinta yang penuh kegembiraan, ceria dan menyenangkan. Pink melambangkan persahabatan, kasih sayang, harmoni kedamaian batin, dan mudah didekati. Libra akan mendapatkan cinta yang meneyangkan di tahun 2021 jika sering menggunakanj nsesuatu berwarna merah muda. Warna merah muda bahkan mewakili cinta universal terhadap diri sendiri maupun pada orang lain. Jadi kemungkinan Libra akan memberi cinta pada diri sendiri dan orang lain sama besar.

2. HIJAU

Warna hijau memberikan kesan cinta yang alami, damai, seimbang, segar dan menyembuhkan. Libra yang tersakiti hatinya perlu lebih sering mengenakan sesuatu berwarna hijau jika ingin memberikan terapi healing pada hatinya sekaligus mempersiapkan diri menerima cinta yang baru. Hijau dalam hal cinta juga bermakna mendorong saling memahami satu sama lain, saling menerima dan melihat kebaikan dalam diri seseorang.

3. BIRU

Warna biru akan jadi warna keberuntungan cinta yang akan membawa keindahan dan kelegaan pada hidup Libra di tahun 2021. Biru merupakan warna yang membangkitkan kepercayaan tehadap seseorang, keyakinan, kejujuran, kesetiaan, dan kepercayaan terhadap diri sendiri. Warna biru juga akan memberi pengaruh positif mengurangi stres dan menciptakan ketenangan dan kedamaian dalam hidup Libra di tahun 2021.

Itu dia sekian warna keberuntungan yang diprediksi akan membawa cinta dalam kehidupan zodiak Libra di tahun 2021. Jadi, jika ingin menemukan cinta atau menjalani cinta yang tenang tahun 2021, Libra perlu mengenakan warna keberuntungan di atas.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading