Sukses

Lifestyle

7 Cara Sederhana Merayakan Hari Ibu yang Berkesan

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu adalah hari penting dalam setahun bagi ibu dan anak yang membutuhkan perayaan besar. Bagaimanapun, ibumu adalah alasan keberadaanmu dan beliau layak mendapatkan semua cinta, rasa hormat, dan perhatianmu. Bergantung pada apa yang disukai ibumu, ada beberapa cara menyenangkan untuk merayakan hari ibu bersamanya, seperti berikut ini.

Membuatkan Sarapan

Mulailah hari dengan menawarkan sarapan kepada ibu. Matanya akan terbuka lebar dan dirimu menyaksikan senyum lebar di wajahnya. Buatlah makanan favoritnya seperti pancake, telur orak-arik atau lainnya dan sajikan dengan segelas susu atau jus segar. Tinggalkan catatan manis di nampan makanan untuk memberi tahu ibumu bahwa dirimu paling mencintainya di seluruh dunia dan merasa beruntung karena memiliki ibu di sisimu.

Berikan Bunga

Bunga adalah sesuatu yang indah yang selalu mencerahkan suasana hati dan membahagiakan orang. Buket bunga segar buatan tangan akan sangat cocok untuk mendoakan ibu di Hari Ibu dan menunjukkan betapa dirimu menghormati ibu dari lubuk hatimu.

Berikan Ibumu Waktu Istirahat

Bebaskan ibumu dari semua pekerjaan rumah tangga di Hari Ibu. Dorong beliau untuk duduk dan bersantai atau pergi keluar dengan teman-temannya dan bersenang-senang yang selalu ingin ibu lakukan tetapi tidak dapat dilakukannya karena jadwal yang padat.

Habiskan Hari Bersama

Ini adalah hari ibumu, jadi perlakukan ibumu seperti seorang ratu dan habiskan sepanjang hari melakukan hal-hal yang selalu ingin dilakukan denganmu. Dirimu dan ibumu bisa pergi piknik, berjalan-jalan, memasak bersama, melihat-lihat foto keluarga lama, atau sekedar bermain game menyenangkan di rumah.

Kejutkan dengan Hadiah Cantik

Semua orang suka menerima hadiah, jika dirimu mengetahui pilihan ibumu, maka akan sangat mudah untuk memesan kado penuh makna yang disukainya. Mulai dari kue, perhiasan, aksesoris, pakaian, atau tas, ada banyak ide hadiah yang bisa kamu tawarkan padanya di Hari Ibu sebagai tanda cinta.

Manjakan Ibumu

Sedikit istirahat dan relaksasi akan sangat bagus untuk kesehatan fisik dan emosional ibumu. Pesan sesi spa untuknya di salon terdekat. Menawarkan pijat relaksasi, perawatan wajah yang menyegarkan adalah pilihan terbaik untuk memanjakannya di Hari Ibu. Itu pasti akan membantunya memanfaatkan me time yang sangat dibutuhkannya.

Pesta Kejutan

Buat pesta kejutan Hari Ibu di rumah dengan bantuan ayah dan saudaramu. Buatlah masakan favorit ibumu. Cinta dan perhatianmu dipadukan dengan kejutan manis akan menjadikannya hari paling istimewa dan berkesan dalam hidupnya.

Nah, kira-kira seperti apa perayaan Hari Ibu bagi SAHABAT Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading