Sukses

Lifestyle

4 Tips Rayakan Tahun Baru 2021 Anti Bosan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Libur Natal 2020 telah usai. Kini saatnya menghitung hari untuk momen yang ditunggu-tunggu, tahun baru 2021. Namun, pemerintah baru saja memperketat PSBB di sejumlah wilayah terutama di Jabodetabek untuk meredam angka penularan Corona yang masih tinggi saat ini. 

Meskipun begitu, bukan berarti Sahabat Fimela tidak bisa merayakan pergantian tahun. Sebagai hiburan. ShopeePay hadirkan ShopeePay Super Online Deals dengan penawaran bombastis akhir tahun berupa cashback 90% di berbagai layanan onlone dari 21-31 Desember 2020. 

Menurut Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, penawaran ini merupakan bentuk komitmen untuk terus mendorong antusiasme belanja masyarakat. Selain itu, juga sebagai salah satu cara untuk mengadopsi pembayaran digital untuk menyambut Tahun Baru 2021 dari ShopeePay. 

“Suasana pergantian tahun kali ini memang tidak seperti biasanya. ShopeePay percaya masyarakat Indonesia patut menikmati suasana tahun baru dengan spesial dan aman tanpa harus meninggalkan rumah melalui Super Online Deals, penawaran terbaru dari ShopeePay. Selain merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mendorong antusiasme belanja masyarakat dan adopsi pembayaran digital, penawaran ini pun menjadi sambutan ‘Selamat Tahun Baru’ dari ShopeePay.”

Lalu, bagaimana caranya menikmati perayaan tahun baru ini dengan seru? Intip berbagai cara menarik dari ShopeePay supaya bisa tetap rayakan tahun baru bersama keluarga dan orang tersayang dengan menyenangkan, aman dan nyaman. 

1. Hidupkan Suasana

Kamu yang jauh dari keluarga dan orang terkasih bisa menghadirkan kenyamanan dan kehangatan di rumah dengan hidangan spesial yang hanya ada di keluargamu. Kamu bisa berbalanja menggunakan ShopeePay di Tanihub dan IDMarco. Untuk minuman, Jiwa+, Maxx Coffee and Fore bisa menjadi pilihan. 

2. Kado Tahun Baru

Meski tak bisa berkumpul, kamu bisa bersilaturahmi dengan cara mengirim kado istimewa akhir tahun. Ada Help, Anteraja, dan Paxel yang siap membantumu mengantarkan paket. Kamu juga bisa berbelanja menggunakan ShopeePay di Sociolla untuk kado berupa produk kecantikan. 

3. Hiburan Virtual 

Jangan lewatkan momen perayaan tahun baru tanpa hiburan. Apalagi kamu yang suka bermain game. Pilih game menarik dan nikmati voucher game dari Codashop, Unipin, Kiosgamer, dan Wawa Games yang tersedia lewat ShopeePay. 

4. Berbagi Kisah 

Sampaikan salam hangat dan bagikan ceritamu kepada orang tercinta lewat pesan, pesan suara, atau panggilan video. Kamu bisa beli kuota internet di MyTelkomsel, Smartfren, dan Axis dengan promo menarik lewat ShopeePay. 

Selamat Tahun Baru 2021!

 

#ChangeMaker

Simak Video Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading