Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Zodiak Ini Sebaiknya Tidak Saling Jatuh Cinta Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan jatuh cinta, setiap orang pasti susah mengendalikan hatinya mau jatuh cinta pada siapa. Ada kalanya kamu bertemu sosok yang tepat dan ada kalanya tidak. Berdasarkan zodiak, sayangnya sekian pasangan zodiak ini yang sebaiknya tidak menjalin cinta selama tahun 2021, seperti dilansir dari Bustle. Cek apa alasannya.

1. Aries dan Virgo

Aries sebaiknya tidak pacaran dengan Virgo selama tahun 2021 ini karena dua zodiak ini hanya akan kasmaran di awal dan saling menyakiti di akhir. Virgo akan banyak mengkritik Aries, dan Aries tak butuh orang yang menghalangi jalannya.

2. Taurus dan Aquarius

Taurus dan Aquarius sebaiknya tidak saling jatuh cinta karena Taurus yang mencari hubungan cinta yang stabil dan nyaman tak akan sejalan dengan Aquarius yang masih individual. Butuh waktu untuk meyakinkan Aquarius menjalani cinta jangka panjang.

3. Gemini dan Pisces

Gemini dan Pisces sebaiknya tidak menjalin cinta tahun 2021 ini karena keduanya memiliki pemikiran dan keinginan yang jauh berbeda. Gemini menyukai hubungan cinta yang santai sedangkan Pisces selalu menginginkan cinta yang serius.

4. Cancer dan Libra

Cancer juga sebaiknya menghindari jatuh cinta pada Libra karena Cancer yang mengedepankan cinta dan pasangan hanya akan dibuat lelah dengan sikap Libra yang acuh tak acuh dan masih mementingkan dirinya sendiri tahun 2021 ini.

5. Leo dan Scorpio

Leo sebaiknya menghindari jatuh cinta dengan Scorpio karena kehidupan cinta mereka hanya akan penuh drama karena pemikiran mereka yang masih belum bisa saling mengimbangi. Kecuali ada salah satu yang mau mengalah, hubungan ini susah berlanjut.

6. Sagitarius dan Taurus

Sagitarius sebaiknya tidak pacaran dengan Taurus. Meski keduanya menyenangkan sebagai pasangan tapi Taurus akan sulit mengajak Sagitarius berdiskusi tentang masa depan tahun 2021 ini. Sagitarius masih suka mendiskusikan masa depan dengan dirinya sendiri.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang sebaiknya tidak saling jatuh cinta dan pacaran tahun 2021 ini Sahabat Fimela, karena kemungkinan mereka hanya akan saling menyakiti.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading