Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Ternyata Paling Gampang Dibenci Setiap Orang

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita tidak sadar banyak orang yang tak suka pada kita, entah karena sikap atau hal-hal yang kita lakukan atau kata-kata yang keluar dari mulut kita.

1. SCORPIO

Scorpio selalu memiliki karakter tersembunyi yang mengejutkan banyak orang, entah dalam sisi baik atau justru buruk. Ketika Scorpio tidak mempercayai seseorang, ia cenderung mencurigai dan berprasangka kepada orang tersebut. Sedangkan ketika ia menaruh kepercayaan penuh, ia bisa sangat posesif, terutama dalam hal persahabatan dan percintaan. Cara bicara Scorpio juga sangat manipulatif, susah mengetahui niatnya yang tulus. Itu alasan yang membuat banyak orang tak menyukainya.

2. CAPRICORN

Capricorn banyak tak disukai orang terutama karena sifatnya yang kaku dan terlalu serius. Ia seringkali susah menerima hal-hal dalam konteks bercanda. Capricorn juga cenderung workaholic, bekerja setiap hari hingga tak punya waktu untuk keluarga. Meski mungkin tujuannya bekerja keras itu baik, tapi kebiasaan tersebut justru membuatnya jauh dengan banyak orang. Capricorn juga lebih tampak jutek dari luar, jadi orang cenderung menjauhinya.

3. VIRGO

Virgo mirip dengan Capricorn, sosok kaku yang terlalu lurus dengan aturan. Apalagi Virgo selalu punya hal untuk dikritik. Apa pun yang tak tepat di matanya akan ia kritik, tak heran jika banyak orang kesal dengan sikapnya yang suka menghakimi tanpa tahu lebih jauh. Terkadang orang tak bisa mendapatkan keinginannya karena harus mengikuti keinginan Virgo yang menuntut. Bukan berarti Virgo sama sekali tak seru dijadikan teman, orang hanya perlu lebih bersabar menghadapinya.

4. GEMINI

Jika ada orang yang punya reputasi penipu, Gemini mungkin masuk salah satu kategori ini. Meski Gemini memang terbuka pada banyak orang tapi ternyata diam-diam ia menyimpan banyak informasi untuk digunakan agar memberi keuntungan pada dirinya sendiri, bahkan jika itu sebenarnya menjatuhkan orang lain. Gemini merasa, dunia ini kejam dan orang lain perlu tahu tentang hal itu. Dialah yang ternyata seringkali bersikap kasar pada orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata mudah sekali dibenci setiap orang karena berbagai alasan. Jangan kesal ya Sahabat Fimela pemilik empat zodiak di atas!

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading