Sukses

Lifestyle

Usai Jalani 96 Operasi Rahang, Perempuan Ini Dapat Hadiah Terindah dari Santa

Fimela.com, Jakarta Meski banyak orang ingin melupakan 2020, namun ada begitu banyak kenangan dan keajaiban di akhir 2020. Jennifer adalah salah satu orang paling beruntung yang mendapatkan sebuah keajaiban dari secret santa. Perempuan asal Idaho, AS ini mengalami kecelakaan saat bekerja di hotel. Kecelakaan tersebut mengakibatkan rahang Jennifer patah. 

Demi memperbaiki rahang tersebut, perempuan ini telah menjalani 96 operasi dalam 6 bulan. East Idaho News menulis, meski sudah begitu banyak upaya dilakukan, para dokter mengatakan rahang Jennifer tidak bisa lagi diperbaiki. Akibatnya, dia harus menjalani pengobatan begitu lama dengan mengonsumsi obat-obatan. 

Akibat kecelakaan tersebut, Jennifer sempat tidak bisa makan dan membuka mulut. Selain itu, akibat kerusakan rahangnya, Jennifer juga mengalami infeksi parah pada rongga sinusnya. Hingga kini, Jennifer masih tidak bisa mengonsumsi makanan yang keras. 

Infeksi sinus ini ternyata sudah menyebar ke tubuhnya. Sementara, antibiotik tidak lagi bekerja dengan baik dan infeksinya masih terus terjadi. Karena kondisi kesehatannya ini, Jennifer tidak bisa bekerja. Meskipun begitu, dia menjadi relawan di Ethel Boyes Elementary mengajarkan para anak-anak untuk membaca. 

Santa Misterius

Namun, Desember 2020 ternyata merupakan bulan keajaiban untuknya. Saat dia sedang menyekop salju di depan rumahnya, Jennifer kedatangan santa misterius tanpa nama. Orang yang tidak dia kenal itu kemudian menyapanya dan memberikan sebuah hadiah. 

Begitu dia buka, ternyata kotak hadiah tersebut berisi sebuah cek donasi sebesar 20.000 USD. Sontak saja Jennifer yang saat itu sedang menyerok salju di depan rumahnya menangis karena haru. 

Hadiah ini kemudian akan dia gunakan untuk membeli obat-obatan yang selama ini tidak bisa dia beli karena kekurangan uang. Bagi Jennifer, hadiah tersebut juga merupakan sebuah anugrah dalam hidupnya. Pasalnya, Jennifer baru saja kehilangan sang ayah di Arizona seminggu sebelum dia menerima hadiah tersebut karena Corona. 

Di sela isak tangis dan sembari berlinang air mata, Jennifer tak henti-hentinya bersyukur dan berterima kasih kepada orang yang mengantarkan hadiah tersebut. 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ramalan Kehidupan dan Hubungan Asmara Libra di Tahun 2021
Artikel Selanjutnya
Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga Sekaligus Bantu Pendidikan Anak Lewat 11.11 Big Charity