Sukses

Lifestyle

Ingin Buat Pria dengan Zodiak Taurus Cemburu? Pakai 5 Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Cemburu bisa dipakai untuk mengetahui perasaan sebenarnya dari pria dengan zodiak Taurus. Apakah ia benar menyukaimu atau tidak.

Tidak sulit sebenarnya membuat pria dengan zodiak Taurus cemburu. Dilansir dari zodiacguides.com, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu pakai untuk membuat pria dengan zodiak Taurus cemburu.

1. Berdandan dan pergi keluar tanpa dia

Pastikan mereka melihat betapa cantiknya kamu. Kenakan gaun favorit dan pergilah tanpa mereka, pastikan pria dengan zodiak Taurus ini tahu kamu akan bertemu orang lain.

Namun, ingat untuk tetap bermain aman. Jangan pergi kencan makan malam dengan pria lain dan berpikir bahwa pria dengan zodiak Taurus akan mengejarmu setelahnya. Cukup habiskan waktu dengan teman-temanmu untuk membuat mereka merasa cemburu.

 

 

2. Tidak menyediakan waktu untuknya

Jangan terlalu cepat membalas pesan teks mereka setiap saat. Jika kamu mengabaikan pesan mereka sebentar saja, secara tidak langsung kamu memberi tahu mereka bahwa kamu sedang sibuk melakukan hal lain.

Cara ini akan memberi tahu mereka bahwa mereka masih penting untukmu, tapi kamu juga tidak punya waktu untuk disia-siakan. Jangan terlalu serius, pria dengan zodiak Taurus bisa kehilangan minat sepenuhnya jika mereka merasa kamu tidak lagi tertarik dengan mereka.

3. Bicaralah tentang pria lain yang tertarik denganmu

Ya, ini akan membuat pria dengan zodiak Taurus merasa cemburu. Mereka membutuhkan mendengar bahwa ada pria lain yang tidak bisa berhasil mendapatkan perhatianmu seperti yang mereka miliki.

4. Sebutkan pencapaian orang lain

Memberi petunjuk secara halus tentang pencapaian orang lain, terutama di bidang kesuksesan finansial, kemungkinan besar akan membuat pria dengan zodiak Taurus cemburu, walaupun hanya sedikit. Namun, jangan mencoba melakukan cara ini dengan cara yang antagonis atau menghina.

5. Memberi perhatian pada orang lain dalam percakapan kelompok

Tahan keinginanmu untuk fokus pada mereka saat kamu berada di pesta. Jika kamu berpartisipasi dalam percakapan kelompok, berikan lebih banyak perhatian pada orang lain, daripada kepada mereka.

Pria dengan zodiak Taurus ingin menjadi pusat dunia, namun mereka juga menyukai pasangan yang kuat dan mandiri. Beri tahu mereka bahwa mereka harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan perhatianmu, itu efek yang diinginkan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading