Sukses

Lifestyle

Mengagumi Pernikahan, 5 Zodiak Ini Hatinya Paling Damai Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda tentang pernikahan. Ada tipe orang yang memang selalu mendambakan pernikahan dan ada juga yang tidak. Semua dengan alasannya masing-masing.

Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang paling mengagumi pernikahan dan paling tenang setelah menikah. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus selalu senang membayangkan pernikahan. Kesannya selalu romantis, sakral dan menenangkan hati. Itu juga alasan mengapa Taurus selalu serius saat menjalani hubungan cinta. Ia selalu ingin membawa hubungan cinta ke jenjang pernikahan. Secara alami Taurus juga menyukai hubungan cinta yang pasti dan stabil, jadi tak heran jika ia selalu mencari sosok yang bisa diajak settle dalam pernikahan.

2. CANCER

Cancer tak pernah main-main ketika berurusan dengan perasaan. Ketika jatuh cinta, ia berusaha sealami mungkin mengikuti kemauan hati, dan bayangan bisa menikah dengan sosok yang dicintainya selalu ada di dalam kepala. Cancer juga tipe zodiak yang meyakini bahwa hanya dengan pernikahan hubungan cinta yang ringkih bisa semakin kuat dan tak tergoyahkan.

3. CAPRICORN

Jika bicara tentang menjalani cinta dengan zodiak Capricorn, kamu tak akan bisa mengabaikan komitmen yang ia berikan. Capricorn selalu menyukai pernikahan, membangun keluarga kecil yang bahagia lengkap dengan anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Bahkan ia membayangkan bisa bertengkar soal rumah tangga dengan pasangannya, kemudian berbaikan dan saling memaafkan.

4. SCORPIO

Mungkin Scorpio bukan zodiak yang paling mudah jatuh cinta dan terbuka menerima hati. Tapi ia meyakini pernikahan adalah hubungan cinta paling sakral yang membawa kebahagiaan. Ketika sudah memantapkan hati, ia akan sepenuhnya setia. Sebagai zodiak yang gampang cemburu, Scorpio juga meyakini bahwa hanya dengan menikah hubungan cinta akan lebih kuat dan solid.

5. LIBRA

Libra merasa hidupnya akan lebih seimbang ketika sudah menikah. Menikah selalu menjadi bayangan yang mendebarkan untuknya. Libra juga tipe zodiak yang family-oriented, ia selalu membayangkan bisa membangun rumah tangga dengan pasangannya ketika jalinan cinta sudah sangat serius. Ia bahkan tak suka menunggu jika memang sudah sehati dan seseorang sudah sangat cocok dengannya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang juga mengagumi pernikahan, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading