Sukses

Lifestyle

Tertarik Menjalani Bisnis Franchise? Simak 3 Kiat Suksesnya

Fimela.com, Jakarta Bisnis merupakan salah satu sektor yang paling terdampak saat pandemi COVID-19 ini melanda dunia. ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia mengadakan ShopeePay Talk dengan tajuk 'Sukses di Tahun 2022 lewat Bisnis Franchise.'

Melalui acara ini, ShopeePay ingin memberi semangat baru bagi para penggiat bisnis untuk menumbuhkan bisnis yang lebih besar lagi di tahun 2021 ini, melalui berbagai peluang, termasuk bisnis franchise. ShopeePay menghadirkan beberapa pembicara yang telah sukses di bisnis franchise, yaitu CEO & Founder Sour Sally Group Donny Pramono Ie, CMO PT Otewe Maju Bersama (Bakwan Day) Tjoek Widharyoko, dan Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari.

ShopeePay berkomitmen membantu dan berkembang bersama para mitra usaha. Dengan mengadopsi pembayaran digital ShopeePay di setiap gerai bisnis franchise, ShopeePay berharap dapat mendorong traffic secara online dan offline secara merata ke seluruh gerai yang berada di lokasi terjauh sekalipun.

Kiat sukses menjalankan bisnis franchise bersama ShopeePay

ShopeePay Talk mengajak para pemilik usaha untuk bangkit kembali dengan perencanaan dan strategi matang di tahun 2021 ini. Mencoba peluang baru, seperti bisnis franchise patut dicoba, mengingat pertumbuhannya yang signifikan di Indonesia.

Berdasarkan data dari International Franchise Attractiveness dari University of New Hampshire Amerika Serikat, dengan jumlah penduduk mencapai 267 juta jiwa, Indonesia memiliki daya tarik potensi pasar di peringkat kelima dunia dari total 131 negara. Indonesia juga berada di peringkat sepertiga teratas daya tarik franchise, yang menjadikan peluang bisnis ini menjanjikan.

Ada 3 hal yang wajib diketahui jika kamu berpikiran ingin memulai bisnis franchise, yaitu bisnis franchise memperluas jaringan brand agar dekat dengan pelanggan, memperhatikan beberapa aspek penting untuk masuk ke ranah franchise, yaitu modal, risiko, SDM, dan teknologi pendukung, serta membangun sistem pengelolaan franchise yang sederhana dan konsisten. Tertarik?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading