Sukses

Lifestyle

Meriahkan Hari Valentine Bersama Kelezatan Toblerone dan Minuman Berbahan Dasar Kopi

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, walaupun tahun ini kita masih harus lebih banyak berada di dalam rumah untuk menjaga diri di masa pandemi, tak ada salahnya untuk memeriahkan suasana dengan hal yang sederhana bersama pasangan. Flash Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi Indonesia hari ini ingin menyugukan sebuah kejutan istimewa.

Berkolaborasi dengan Toblerone, cokelat Swiss premium dengan bentuk segitiga yang ikonik, Flash Coffee meluncurkan menu limited edition spesial hari Valentine. Inisiatif ini terlahir berawal dari persamaan misi  untuk menyediakan produk premium yang terjangkau. Minuman spesial di hari Valentine yang ditawarkan akan menjadi sebuah terobosan antara pecinta kopi dan coklat.

Seluruh menu tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga  Head of Barista Flash Coffee. Ia memperkenalkan Toblerone Latte, varian kopi yang merupakan perpaduan espresso premium dengan rasa coklat dilengkapi topping toblerone renyah.

Sebagai coklat premium dari Swiss yang merupakan perpaduan antara madu, kacang almond dan naugat, Toblerone juga hadir dalam varian non-coffee drink. Yaitu menu istimewa Matcha Toblerone yang terdiri dari perpaduan sirup matcha dengan butiran toblerone di atasnya.

Semua minuman ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 28.000,- dan pengunjung dapat menikmati promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian pertama via aplikasi Flash Coffee. Seru untuk dinikmati bersama pasangan di hari Valentine.

Coffee-shop berbasis aplikasi ini juga menawarkan award-winning coffee menu dengan harga terjangkau yang tersedia di outlet atau via delivery. Mengikuti gerakan untuk mengkurasi menu terbaik dengan Thailand’s Arnon Thitiprasert (2017 World Latte Art Champion & Pemilik Ristr8to) yang bekerjasama dengan Head of Barista Flash Coffee, Robby Firlian (2018 Indonesia Latte Art Champion) untuk meluncurkan berbagai menu inovatif termasuk menu andalah Flash Coffee’s Aren Latte, Nutella Latte, Avo Latte dan masih banyak lagi

 

Konsep grab and go

Kedua minuman spesial Valentine ini akan tersedia di seluruh 14 outlet Flash Coffee di Jakarta seperti Pacific Place, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teras kota, The East Kuningan, Menara kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower dan Apartemen Mediterania hingga akhir Februari 2021.

Dikenal dengan konsep grab and go, kedai kopi berwarna kuning eksentrik ini memiliki pilihan menu yang beragam. Flash Coffee dikenal selalu konsisten menggunakan biji kopi 100% Arabika premium dengan menu yang dikurasi oleh World Latte Art Champion Arnon Thitiprasert dan Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian untuk menjaga konsistensi rasa di seluruh outletnya. Selain di Indonesia, Flash Coffee juga telah melebarkan sayap ke negara tetangga seperti Singapore dan Thailand.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading