Sukses

Lifestyle

4 Pilihan Kado Valentine yang Sederhana dan Bermanfaat untuk Pria

Fimela.com, Jakarta Dalam hal cinta, tidak ada yang biasa. Dari catatan tulisan tangan hingga album foto pribadi yang super imut, semuanya menjadi istimewa saat hari Valentine dan saat dirimu menghadiahkannya untuk orang tersayang. Jika Sahabat Fimela bingung untuk memberikan kado spesial di hari Valentine untuk kekasih, berikut ini adalah beberapa ide menarik kado untuk pasangan di hari Valentine.

Kartu Ucapan

Pria mungkin tidak benar-benar mengungkapkannya tetapi mereka senang mendengar kata-kata indah dari pasangannya dan menjadi sangat bersemangat ketika dirimu yang membuat kejutan untuknya. Biarkan dia tahu betapa dirimu mencintainya dengan kartu-kartu indah yang menyatakan betapa istimewanya dia bagi dirimu. Mungkin kartu bukanlah miliknya tapi percayalah pada kita ketika kita mengatakan kita manusia adalah makhluk emosional dan tidak ada yang menggerakkan manusia selain kata-kata cinta murni.

Jam Tangan

Apakah dia selalu terlambat? Apakah dia tidak punya waktu untukmu? Berikan dia jam tangan yang luar biasa dan katakan padanya untuk memikirkan dirimu setiap kali dia melihatnya. Jam tangan adalah ide bagus terutama jika dirimu ingin pria selalu memikirkan dirimu setiap menit, ke mana pun.

Dompet

Dompet adalah sahabat terbaik pria dan hadiah yang bisa dia manfaatkan. Jika dirimu tidak ingin mengambil risiko hari valentine dengan pemberian hadiah berlebihan dompet bisa menjadi pilihan kado untuk kekasih.

Tas

Banyak kita menemui tas keren yang dapat digunakan pasanganmu. Terlebih jika ia suka travelling, tas bisa menjadi kado yang bagus untuk pasanganmu. Banyak brand lokal yang menawarkan harga tas yang terjangkau. Selain itu dirimu juga dapat mendukung brand lokal dengan membeli produk tersebut.

Nah, berikut tadi beberapa ide kado yang menarik untuk kekasihmu di hari Valentine. Kira-kira apakah Sahabat Fimela memiliki ide manarik lain tentang kado Valentine untuk kekasih?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading