Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Monyet di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Monyet adalah zodiak kesembilan dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016 termasuk pemilik shio Monyet. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Monyet di tahun Kerbau Logam.

Umum

Shio Monyet akan mendapatkan keberuntungan dan sedikit kesialan di tahun Kerbau Logam 2021 ini, tapi secara keseluruhan tahun ini cukup baik. Fokusmu akan lebih ke urusan keyangan dan pekerjaan. Untungnya, kamu akan memiliki banyak jalan untuk berkembang ketika dihadapkan pada tantangan. Saran untuk shio Monyet tahun ini adalah, lebih banyak bersyukur, lebih positif, lebih baik hati, lebih rendah hati, dan lebih jeli mempertimbangkan sesuatu.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Monyet adalah merah muda, kuning dan emas. Bulan keberuntungannya adalah Februari, Maret, dan November.

Cinta

Single: Kehidupan cinta shio Monyet lajang akan cukup seru tahun Kerbau Logam ini. Sosokmu yang manis dan penuh semangat akan menarik cinta ke dalam hidupmu. Partner ideal shio Monyet adalah shio Naga atau Tikus karena memiliki pemikiran yang hampir sama. Kamu cenderung akan mengalami banyak petualangan baru dalam kehidupan cinta tahun ini. Kamu akan cukup populer namun harus tetap perhatikan pasangan yang cocok denganmu.

Couple: Bagi shio Monyet yang sudah berpasangan dan memiliki hubungan yang stabil, 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa untuk membawa kehidupan cintamu ke level selanjutnya. Karena itu, kamu tidak boleh terburu-buru berkomitmen jika belum siap. Shio Monyet yang sudah menikah akan merasakan cinta yang tenang dan kompak selama Tahun Kerbau Logam ini. Manfaatkan waktu ini untuk memperkuat ikatan cinta dan memperdalam pemahaman terhadap suami. Kesetiaan juga akan menjadi kunci utama tahun ini.

Karir dan keuangan

Secara umum banyak peluang karir baru di tahun ini berkat energi Kerbau Logam yang penuh kerja keras, kesabaran dan dedikasi. Selama shio Monyet rajin dan ulet menunjukkan kemampuan dan keterampilan terbaiknya dalam pekerjaan, tahun ini akan sangat menguntungkan. Buatlah bos terkesan. Jika menjalankan usaha pribadi. Manfaatkan setiap peluang bisnis sebagai kesempatan untuk lebih mengembangkan keahlian dan reputasimu. Jangan hanya fokus pada hasil.

Keuangan tahun ini sangat baik untuk shio Monyet. Kamu hanya perlu menghindari investasi yang samar atau tidak jelas dengan berbagai macam cara. Kamu selalu memiliki kecenderungan mengambil risiko, jadi ingatkan diri sendiri untuk tidak menghabiskan banyak uang tahun ini. Hiduplah sesuai kemampuanmu, jangan memanjakan diri dengan banyak membeli barang-barang mewah. Tahun ini jadi waktu yang tepat memulai bisnis sampingan agar bisa menambah penghasilan.

Kesehatan

Meskipun mengalami banyak keuntungan karir dan cinta, sayangnya kesehatan akan sedikit menurun tahun 2021 ini. Kamu akan rentan terhadap penyakit ringan dan tidak enak badan sepanjang pergantian musim. Jika shio Monyet berusia lebih dari 40 tahun, berhati-hatilah terhadap masalah pernapasan dan sistem kardiovaskular. Tetap jaga pola makan, istirahat cukup dan olahraga.

Itu dia ramalan shio Monyet selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading