Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Anjing di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Anjing adalah zodiak kesebelas dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018 termasuk pemilik shio Anjing. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam, seperti ini ramalan keberuntungan shio Anjing di tahun Kerbau Logam.

Umum

Secara umum kehidupan shio Anjing kurang baik di tahun Kerbau Logam ini. Tahun 2021 akan penuh tantangan, baik dalam aspek karir maupun asamara. Kehidupan sosial atau hubungan dengan banyak orang juga sedikit mengalami ketegangan karena berbagai alasan. Pilih kata-katamu dengan hati-hati tahun ini agar tidak terjebak ke dalam masalah yang sulit diselesaikan.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Kerbau Logam 2021 adalah perak dan emas. Bulan keberuntungannya adalah Januari, Oktober dan November.

Cinta

Single: Kebanyakan shio Anjing yang masih lajang akan berusaha mendapatkan kesempatan cinta tahun ini. Namun jangan berharap bisa cepat mendapatkan sosok yang tepat. Akan ada banyak cinta yang potensial namun sulit jika kamu buru-buru menentukan hubungan jangka panjang. Jadi sebisa mungkin kenali setiap hati yang mendekat tanpa terlalu banyak berekspektasi.

Couple: Shio Anjing yang sudah menikah atau menjalani pacaran jangka panjang juga akan mengalami kehidupan cinta naik turun. Hati-hati membicarakan hal serius yang cukup sensitif, jika kurang bisa mengarahkan pembicaraan dengan tepat akan ada pertengkaran dan perbedatan panjang. Tahun Kerbau Logam ini kamu dituntut untuk lebih sabar, lebih penyayang dan tenang.

Karir dan Keuangan

Karir shio Anjing tahun 2021 ini cukup stabil, hanya saja akan ada banyak tantangan yang membuatmu belajar. Kamu akan bekerja lebih baik saat sendirian dibandingkan kerja di dalam kelompok atau tim. Hindari argumen dengan rekan kerja atau bahkan atasan tahun ini. Perhatikan juga orang yang mencoba menjatuhkanmu, bukan berarti kamu bisa curiga pada semua orang. Hargai jika ada orang yang ingin membantumu.

Sangat penting merencanakan keuangan secara rinci dan teliti sebelum menggunakannya. Tahun ini jika shio Anjing tidak hati-hati mengelola penghasilannya, tabungan tidak akan banyak bertambah. Lebih buruk lagi tabungan akan berkurang, jadi bekerja keraslah dalam bekerja sembari tetap jeli memelihara keuangan.

Kesehatan

Shio Anjing mungkin tampak sehat secara fisik namun akan mengalami stres karena banyak yang sedang dipikirkan. Berusahalah berpikiran sederhana dan jangan biarkan masalah hidup membebani pikiranmu. Tahun 2021 ini kamu perlu lebih sering menghirup udara segar dan melakukan kegiatan relaksasi agar tidak stres. Kesehatan mental sangat erat hubungannya dengan kesehatan badan, jika stres tubuh juga akan lebih mudah jatuh sakit. 

Itu dia ramalan shio Anjing selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading