Sukses

Lifestyle

Kisah Haru, Seekor Anjing Telah Hilang 3 Tahun yang Lalu Kini Kembali pada Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang tentunya memiliki hewan peliharaan yang menggemaskan, entah itu kucing, anjing, burung, atau lainnya. Hewan-hewan tersebut bisa menjadi teman terbaik kita. Bahkan sebagian orang menganggap hewan peliharaannya bagian dari keluarganya.

Ketika mengalami sakit atau bahkan hilang kita pasti akan merasakan kesedihan yang luar biasa. Ikatan yang terbangun antara hewan dan pemiliknya bisa menjadi contoh hubungan cinta tanpa syarat. Seperti berita baru-baru ini, sebuah keluarga kehilangan anjing kesayangannya sejak 2017 dan kini mereka telah bertemu kembali yang membuat keluarga tersebut merasa bahagia.

Melansir dari foxnews.com (11/2), sebuah keluarga di Texas mengaku kehilangan anjingnya hanya setelah beberapa sebelum Badai Harvey melanda di tahun 2017. Kini mereka telah dipertemukan kembali dengan hewan peliharaan mereka lebih dari tiga tahun kemudian.

Keluarga itu telah pindah dari satu pinggiran kota di daerah Houston. Saat itu ia kehilangan anak anjingnya bernama Maddie saat proses perpindahan. Keluarga tersebut tidak menyerah untuk mencari.

Ditemukan Berkeliaran di Jalan, Middie Akhirnya Kembali pada Pemiliknya

Middie yang telah terpasang microchip, dapat ditemukan dengan mudah. Namun, keluarga tersebut tidak tahu cara memperbarui informasi tersebut setelah mereka pindah rumah. Seorang sukarelawan menemukan Middie sedang berkeliaran sendirian di jalanan Houston. Dia mengambil anjing tersebut, tetapi dengan informasi chip tersebut talah kadaluarsa dan tidak dapat melacak pemiliknya.

Namun, halaman Facebook lain, Lost Dogs of Texas, memiliki program untuk membantu melacak pemilik hewan peliharaan melalui microchip yang telah kadaluarsa. Dalam waktu kurang dari 24 jam, mereka telah menemukan keluarga itu di dan Middie bertemu kembalu dengan sang pemilik. Grup tersebut membagikan foto di halaman Facebooknya tentang reuni bahagia dengan anjing berusia 16 tahun dan keluarganya.

Kasih sayang ini adalah pengingat yang baik bahwa pemilik hewan peliharaan harus melakukan microchip pada hewan peliharaan mereka. Dan saat memindahkan atau membuat perubahan lain, pastikan informasinya diperbarui.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading