Sukses

Lifestyle

Promo Cuan, Kirim Angpau Bisa Dapat Banyak Hadiah

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi pandemi saat ini, masyarakat masih belum dapat mengadakan pertemuan secara fisik seperti biasa demi pencegahan penularan virus antar kelompok keluarga. Termasuk merayakaan Tahun Baru Imlek yang biasanya menjadi momen kumpul bersama keluarga. Apalagi, ada tradisi lekat, yaitu membagikan angpau.

Namun, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi laju penularan COVID-19, tradisi bagi-bagi angpau tersebut disarankan menggunakan transaksi secara digital. Nah, tahun ini, kamu bisa membagikan angpau dan berkesempatan mendapatkan hadiah! Caranya dengan menggunakan GoPay. 

GoPay mebagikan rezeki kepada penggunanya melalui promo CUAN, atau Cara Untung Transfer Angpau. Caranya, kamu tinggal mengirimkan angpau lewat GoPay sebanyak-banyaknya ke keluarga, teman, dan siapa pun.

Nanti, kamu bisa berkesempatan mendapatkan tiket undian untuk memenangkan hadiah. Hadiahnya ada banyak! Mulai dari PS5, iPhone 12 64 GB, hingga iPad Air 64GB. Program ini berlangsung dari 10-21 Februari 2021. 

“Dalam situasi pandemi, tradisi berbagi angpau tak berarti ikut berhenti. Pengguna tetap dapat merayakan kemeriahan Imlek bersama orang-orang tersayang meskipun jarak jauh dengan memanfaatkan GoPay. Langkah transfer GoPay ke sesama akun sangat mudah, cukup memasukkan nomor telepon yang terdaftar di akun Gojek," jelas Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria. 

 

Minimal Nominal Angpau

Menurutnya, dengan mengirim angpau lewat transfer saldo, kamu bisa mendapatkan tiket undian secara otomatis. Tapi, syaratnya adalah dengan mentransfer saldo minimal Rp10 ribu kepada 3 orang berbeda selama periode undian berlangsung. 

Tanggal pengundian berlangsung pada 26 Februari 2021 dan akan diumumkan melalui instagram @gopayindonesia. Semoga beruntung, Sahabat Fimela!

#elevate women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading