Sukses

Lifestyle

Masak Makeover, Tata Makanan Rumahan Jadi Terkesan Mewah

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi Corona berlangsung, minat dan hobi masyarakat untuk memasak di rumah kian meningkat. Untuk itu, OVO menggandeng Sayurbox dan TaniHub untuk berbelanja kebutuhan bahan makanana sehari-hari, serta Ruparupa.com untuk mengadakan kompetisi Masak Makeover. 

Kompetisi ini akan berlansung pada 10-25 Februari 2021 di Instagram resmi @OVO_ID. Kompetisi ini juga akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam menata salah satu dari 4 hidangan makanan piliha. Yaitu rawon londo, ayam panggang saus kacang, ikan kecup-kecup dan steak maranggi. Nantinya, Chef William Gozali (Juara Master Chef Indonesia Season 3) dan BBQ Mountain Boys akan hadir. 

“Selama penerapan masa PSBB, masyarakat cenderung memiliki waktu luang lebih banyak di rumah. Situasi ini mendorong mereka untuk mencari kegiatan maupun hobi baru yang dapat dilakukan dengan aman, salah satunya adalah memasak di rumah. Dengan hadirnya #MasakMakeover, OVO berharap setiap koki di rumah bisa merasa bangga atas hasil masakan dan kreativitas menata penyajian masakan rumahan yang terkesan mewah, juga secara berani menunjukkan pencapaiannya di media sosial. Selain itu, bersama dengan Sayurbox dan TaniHub, kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap merasa aman dan nyaman berbelanja secara online untuk keperluan mengikuti kompetisi ini,” kata Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit.

Paket Masak untuk keempat hidangan tersebut dapat diperoleh peserta di platform Sayurbox dan TaniHub yang sudah menyiapkan bahan-bahan berkualitas dan sudah dikurasi sesuai dengan resep dari Chef William Gozali dan BBQ Mountain Boys. Selain itu, di dalam paket masak ini juga menyertakan piring khusus yang sudah dipilih langsung oleh chef sebagai elemen dalam penyajian makanan. Bagi dua pembeli paket masak yang beruntung, mereka akan mendapatkan kiriman kejutan dari Chef William Gozali atau BBQ Mountain Boys .

Aturan Kompetisi

  1. Pastikan peserta adalah pengguna aktif OVO dan sudah mengikuti @OVO_ID di Instagram
  2. Pilih dan masak satu dari empat hidangan yang telah ditentukan  dalam kompetisi #MasakMakeover.
  3. Pengguna dapat membeli paket masak  untuk keempat menu tersebut dari Sayurbox dan TaniHub, atau bisa juga membeli bahan-bahan di pedagang sayur maupun supermarket .
  4. Foto masakanmu dari sisi terbaik dan tonjolkan kemampuan food plating. 
  5. Unggah foto masakan Anda ke Instagram. Berikan hidangan Anda nama yang unik dan ceritakan konsep di balik plating tersebut pada caption unggahan.
  6. Tag/mention @OVO_ID, @Sayurbox, @TaniHub dan @ruparupacom beserta tiga teman Anda sebagai ajakan sekaligus sertakan  #OVOMasakMakeover #OVO[Nama Menu] #OVOx[Nama Chef].

Para pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria food plating terbaik dengan caption paling kreatif. Penilaian akan dilakukan secara langsung oleh Chef William Gozali dan BBQ Mountain Boys.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading