Sukses

Lifestyle

Berikut Ini Ramalan Shio Kuda Selama 12 Bulan di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi Tiongkok, tahun baru dimulai dengan tanggal yang berbeda dari kalender Masehi. Karena itulah perhitungan bulan dalam ramalan shio juga akan tampak berbeda. Seperti penanggalan pada umumnya, astrologi berdasarkan shio juga dibagi menjadi 12 bulan. Untuk shio Kuda, berikut ini ramalan setiap bulan selama Tahun Kerbau Logam, seperti dilansir dari China Highlights.

Bulan 1 (12 Februari-12 Maret 2021)

Bulan pertama di tahun 2021 akan berlangsung relatif stabil untuk shio Kuda. Kamu hanya perlu hati-hati terkait aspek finansial. Kamu tipe teman yang baik dan suka membantu, tapi jika ada teman yang ingin berutang, sebaiknya tolak bulan ini.

Bulan 2 (13 Maret-11 April 2021)

Bulan kedua akan jadi bulan yang tak begitu buruk untuk shio Kuda, hanya saja kamu perlu memberi lebih banyak perhatian pada pasangan. Ketidakpuasan yang mengganjal akan jadi masalah bulan ini.

Bulan 3 (12 April-11 Mei 2021)

Bulan ketiga, shio Kuda akan memiliki keberuntungan yang stabil dalam banyak aspek kehidupan. Satu-satunya yang jadi masalah adalah kesabtbilan emosionalmu. Stay calm selama bulan ini.

Bulan 4 (12 Mei-9 Juni 2021)

Bulan keempat, shio Kuda akan melakukan segalanya dengan baik dan pada tempatnya tapi jika memutuskan membuat perubahan atau keputusan besar, bersiaplah menghadapi kesulitan.

Bulan 5 (10 Juni-7 Juli 2021)

Bulan kelima, shio Kuda harus waspada akan kehilangan uang atau mengalami banyak pengeluaran. Kenyataan tak akan sesuai dengan ekspektasi, jadi prioritaskan hal-hal yang akan membuat keluarga damai bulan ini.

Bulan 6 (8 Juli-6 Agustus 2021)

Bulan keenam, kesehatan shio Kuda agak menurun. Sebaiknya hindari bepergian jauh karena rentan jatuh sakit atau mengalami musibah. Lebih seringlah di rumah bulan ini.

Bulan 7 (7 Agustus-6 September 2021)

Bulan ketujuh, shio Kuda akan menghadapi masalah emosional. Perbedaan yang tampak sepele dalam hubungan cinta nyatanya tak bisa diabaikan. Kamu akan jadi lebih pemarah dan berkata-kata kasar.

Bulan 8 (7 September-5 Oktober 2021)

Bulan kedelapan, suasana hati shio Kuda akan naik turun. APa pun yang kamu lakukan kamu tak bisa fokus dengan baik. Kamu cenderung tenggelam dalam pikiranmu sendiri.

Bulan 9 (6 Oktober-4 November 2021)

Bulan kesembilan, shio Kuda akan memperhatikan kondisi kesehatan fisik dan mentalnya dengan lebih baik. Jika merencanakan bepergian jauh, pastikan menjaga keselamatan.

Bulan 10 (5 November-3 Desemebr 2021)

Bulan kesepuluh akhirnya shio Kuda bisa bernapas lega. Seiring berjalannya waktu, karirnya akan stabil secara bertahap meskipun penghasilan tak banyak berubah.

Bulan 11 (4 Desember-2 Januari 2021)

Bulan kesebelas, jika shio Kuda memutuskan menjalani kerja sampingan, itu akan sangat membantu menambah penghasilan. Kualitas hidup juga akan meningkat dan lebih stabil.

Bulan 12 (3 Januari-31 Januari 2021)

Bulan terakhir ini shio Kuda akan lebih sibuk dari biasanya. Kamu harus membagi waktu dengan baik dan sebisa mungkin lebih banyak waktu untuk keluarga daripada di luar rumah.

Itu dia ramalan lengkap setiap bulan untuk shio Kuda selama tahun 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Heroik Manager Restoran Menolong Anak Kecil dari Kekerasan Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cinta dalam Satu Liter Minyak Goreng, Kasih Ibu Membuatku Bertahan di Perantauan