Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 15-21 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu menjadi pembahasan yang menarik. Menyenangkan rasanya jika kehidupan cinta kita berjalan dengan baik. Seperti minggu ini misalnya, sekian zodiak ini yang akan jalani cinta terbaik selama 15-21 Februari 2021.

1. SCORPIO

Kehidupan cintamu mencapai level baru minggu ini, Scorpio. Bisa jadi kamu bertemu dengan seseorang yang menghargai idealismemu atau menikmati percakapan jenaka dengan seseorang yang cocok dalam banyak hal saat bicara. Jangan biarkan ia lepas begitu saja. Bahkan jika kamu merasa sangat ragu, sebelum tahu seperti apa akhirnya, jangan mengakhiri di tengah jalan. Di sisi lain, Scorpio couple akan menunjukkan ide baru yang lebih intim dengan pasangan karena ada hal-hal baru yang ingin ia coba dengan pasangan.

2. VIRGO

Fokus pada hubungan cinta yang jelas minggu ini, Virgo. Perhatikan siapa saja yang menarik perhatianmu, siapa saja yang memiliki chemistry kuat, siapa yang mampu memunculkan sisi terbaikmu dan siapa yang memunculkan sisi terburuk dalam dirimu. Dengan banyak pertimbangan tersebut, kamu akan mampu menilai siapa yang tepat untukmu. Pilih seseorang yang mampu mencerminkan kilau dirimu dengan cara yang tepat, bukan hanya sosok yang memberi pujian dan sanjungan di luar namun kurang mendalam.

3. ARIES

Aries sedang menikmati masa lajangnya dengan baik di rumah. Tidur lebih lama, merawat diri, pesan makanan yang enak, mandi air hangat, maraton film dan kegiatan menyenangkan lainnya. Dengan cara ini, sistem tubuhmu akan berjalan dengan baik pula. Bukan hanya tubuh yang merasa rileks tapi pikiran juga lebih tenang. Saat ini, itu lebih penting daripada mencari pasangan. Aries couple mungkin akan menyarankan menghabiskan waktu bersama pasangan dengan cara santai seperti mendengarkan musik atau duduk manis sambil menyeduh kopi atau teh.

4. CANCER

Setiap orang memilik caranya masing-masing untuk bersinar. Baik Cancer single maupun couple akan menunjukkan cara yang unik untuk bisa memikat hati seseorang dan pasangan minggu ini. Kamu meyakini konsep bahwa memiliki wawasan luas, pikiran yang terbuka dan mudah menerima sebagai cara menciptakan daya tarik. Dan kamu tidak salah Cancer, aura positif itu memang perlu dibangun dan dimulai dari diri sendiri. Ketika isi otak sudah menarik, kamu akan tampak cantik dengan sendirinya.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kisah cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading