Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Pintar Matematika

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengatakan matematika adalah pelajaran paling sulit di antara pelajaran lainnya. Matematika mengandalkan ketangkasan pikiran dan ketelitian. Bermain angka tidak selamanya mengasyikan menurut semua orang, bahkan ada beberapa orang menghindarinya.

Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan, ada seorang yang pintar dalam matematika tetapi ia kurang bisa berkomunikasi. Sementara itu, ada seorang yang tidak pintar matematika tetapi ia memiliki ketahanan tubuh yang kuat.

Dilansir dari yourtango.com, ini adalah beberapa zodiak yang pintar matematika dan contoh nyatanya.

Virgo: 23 Agustus - 22 September

Zodiak Virgo tahu cara mencari jalan keluar masuk persamaan dengan mudah. Itu karena kecerdasan logis-matematis mereka. Mereka menggunakan logika mereka untuk menyelesaikan persamaan terberat dan menggunakan kebijaksanaan mereka dalam hampir segala hal untuk benar-benar memahami skema besar berbagai hal.

Seorang Virgo adalah ahli perfeksionisme, dan siapa lagi selain Beyonce yang bisa melakukan itu?

Beyoncé Knowles adalah pemain terhebat dari generasi kita dan dia telah membuktikan berkali-kali mengapa dia adalah ratu, yah, hampir segalanya. Dengan lebih dari 80 piagam penghargaan yang berkisar dari Golden Globes hingga Primetime Emmy Awards hingga Billboard Music Awards, Queen Bey tidak perlu diragukan lagi.

Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Seperti Virgo, Capricorn memiliki kecerdasan logis-matematis. Mereka membutuhkan bukti kuat dan fakta yang dapat diandalkan untuk membuktikan sesuatu yang benar sebelum mereka mengambil kesimpulan. Ini sempurna ketika seorang Capricorn dihadapkan dengan masalah kehidupan nyata atau kesalahan teknis yang rumit.

Diane Sawyer adalah seorang jurnalis Amerika yang merupakan perwujudan zodiak Capricorn. Sebagai jurnalis, tugas Sawyer adalah mengumpulkan fakta-fakta dari suatu situasi sebelum mengeluarkan pernyataan publik tentangnya. Dia telah menghabiskan sebagian besar waktu untuk memecahkan masalah karirnya dan mencapai akar dari semua situasi yang muncul padanya.

 

 

Gemini : May 21- June 20

Selain mudah untuk bergaul dan berkomunikasi. Gemini adalah zodiak yang cepat dalam belajar. Gemini juga teliti dan dan mampu memahami konsep yang sulit dengan lebih mudah. Gemini adalah tipe orang yang tahu cara menarik perhatian seseorang karena seberapa banyak pengetahuan yang mereka pelajari untuk diserap dan dihafal.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading