Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Scorpio, Pikiran Buruk akan Membuatmu Gagal

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan mengalami kehidupan yang berbeda-beda setiap minggunya meski jarang disadari. Untuk zodiak Scorpio misalnya, sekian kejutan seperti berikut yang akan terjadi selama minggu ini, tanggal 15-21 Februari 2021.

Umum

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sebelum kamu mencobanya. Jadi ketika kamu merasa tak bisa melakukan sesuatu, maka itulah yang akan kamu dapatkan, karena itu yang ada di dalam kepalamu. Terbukalah pada perubahan dan jangan memandang sebelah mata lebih dulu sebelum mengetahui lebih dalam. Singkirkan kebiasaan menilai dari luar minggu ini.

Kesehatan

Setiap orang memiliki ketahanan tubuh yang berbeda-beda. Jangan samakan kondisi tubuhmu dengan orang lain. Jika bekerja terlalu keras tanpa menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga dan istirahat cukup, jangan heran jika tubuh akan melemah dan kamu mudah jatuh sakit minggu ini.

Cinta

Single: Belajarlah mengemukakan apa yang menjadi keinginanmu. Tidak perlu bermain kode, karena ia bukan paranormal yang bisa membaca pikiran dan isi hatimu. Jadi tunjukkan sisi dirimu secara terbuka jika ingin mengetahui apakah ia memiliki keseriusan dan kesamaan pemikiran denganmu.

Couple: Jangan egois, Scorpio. Tidak semua yang kamu inginkan harus dipenuhi dan diwujudkan. Pasangan juga memiliki keinginan sendiri. Hargai apa yang menjadi keinginannya. Tempatkan diri di posisinya, tak akan ada orang yang suka keinginannya diremehkan. Jadi jangan mementingkan diri sendiri minggu ini.

Karir dan Keuangan

Jika ada masalah dengan rekan di kantor, sebisa mungkin jangan membicarakannya di belakang. Itu adalah sisi tidak profesional yang harus disingkirkan. Belajarlah menahan mulut dan jika memang ingin membicarakannya, bicarakan dengan orang yang bersangktan atau adakan diskusi dengan tim dan atasan. Begitulah cara yang baik mengatasi sebuah masalah.

Secara keuangan, minggu ini kamu cukup boros. Jangan banyak mengeluarkan uang untuk hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan. Simpan uangmu dengan baik. Jangan sampai banyak mengeluh di akhir bulan karena kesalahanmu sendiri dalam mengelola uang.

Itu ramalan mingguan untuk zodiak Scorpio selama tanggal 15-21 Februari 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading