Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Sering Ingkar Janji Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Janji dimaksudkan untuk ditepati, janji tidak dimaksudkan hanya untuk menyenangkan orang lain. Seringkali, sangat mudah untuk membuat janji, dan pada saat membuatnya, dirimu mungkin tulus tentang hal itu. Tetapi lebih sering daripada tidak, menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Ada orang yang memiliki kebiasaan mengumbar janji, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Berikut adalah 4 zodiak yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa menepati janjinya berdasarkan astrologi.

Aries

Orang kelahiran Aries membuat janji tanpa memikirkan kepraktisan menepati janji. Mereka akan mengatakan ya untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah jalan ketika harus memenuhi janji mereka.

Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin berada di antara semua orang dan sering membuat janji yang tidak bisa mereka tepati hanya untuk membuat orang lain senang pada saat itu. Mereka kesulitan mengatakan tidak kepada orang-orang dan oleh karena itu, membuat janji yang tidak dapat mereka tepati.

Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat menepati janji itu. Namun seringkali mereka terlalu terjebak dengan masalah mereka sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

Aquarius

Mereka sering berjanji akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu darimu, mereka akan berjanji kepadamu hanya karena niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading