Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Cancer selalu menyukai dirinya ketika jatuh cinta karena dunia terlihat sangat berbeda saat ia kasmaran. Zodiak hopeless romantic ini pasti memiliki banyak kisah cinta yang bisa diceritakan dalam hidup, baik yang memberi kenangan pahit atau justru yang manis dan membuatnya sempat menyesal ketika putus. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan jadi mantan terindah bagi Cancer.

1. GEMINI

Cancer selalu tertarik dengan Gemini yang ekstrover, mudah bergaul, penuh semangat, dan ceria. Cancer seakan menemukan sosok yang benar-benar bisa menyeimbangi dirinya yang selalu ingin dipahami dan dicintai. Ketika bersama Gemini, Cancer bisa menjadi individu yang memiliki pemikiran dan pendapatnya sendiri tanpa takut dihakimi. Komunikasi antara keduanya berjalan lancar, bahkan sering berbagi rahasia terdalam. Tapi Gemini tak suka dikekang, ia menyukai kebersamaan dengan banyak orang di luar rumah. Bagi Cancer yang mudah cemburu, kebiasaan itu harus disingkirkan. Itulah mengapa Gemini tak bisa bertahan. Pada akhirnya, Cancer sering menyesal ketika putus dengan Gemini dengan pemikiran 'andai saja ia bisa lebih pengertian'.

2. SAGITARIUS

Romantisme mengudara ketika Cancer bertemu dengan Sagitarius. Si pendiam dan si energik ini mampu menciptakan kisah cinta yang menarik karena memiliki rasa penasaran yang tinggi di awal. Meskipun mengagumi kehidupan Sagitarius yang penuh keseruan, perubahan dan tantangan, namun pada akhirnya Cancer tak bisa mengikuti langkah Sagitarius yang cepat dan dinamis. Sagitarius juga bukan orang yang punya kesabaran tinggi saat menghadapi Cancer yang sensitif dan perasa. Cancer juga rentan tersinggung dengan kata-kata brutal dan jujur dari Sagitarius. Terlepas dari segala masalah yang ada, Cancer selalu mengenang sisi manis dari Sagitarius yang selalu optimis dan penuh tawa.

3. CAPRICORN

Cancer seakan menemui calon suami yang bisa diajak menikah ketika bertemu dengan Capricorn. Sisi dewasa, mengayomi, gigih dan bertanggung jawab begitu terasa pada sosok Capricorn. Cancer selalu bisa bergantung dan mengandalkan Capricorn. Sebaliknya, Capricorn suka dijadikan sandaran oleh Cancer yang manja dan lemah lembut. Keduanya tampak sangat serasi dan memiliki pandangan cinta yang sama, yaitu membangun cinta jangka panjang. Tapi sisi kekanak-kanakan Cancer seringkali membuat Capricorn lelah. Itulah mengapa, Cancer menyesal ketika sudah putus dengan Capricorn karena impiannya membangun keluarga dan rumah tangga yang sempurna akhirnya sirna.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan jadi mantan terindah bagi zodiak Cancer. Benarkan begitu pemilik zodiak Cancer? Cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading