Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Parfum untuk Pria yang Cocok sebagai Hadiah White Day

Fimela.com, Jakarta White Day diperingati setiap tanggal 14 Maret.  Jika di Valentine Day para pria memberikan cokelat untuk perempuan yang disukainya, sebaliknya di White Day para perempuan membalas hadiah dari pria. Menarik ya, mungkin tradisi ini tidak sepopuler Valentine Day namun tak sedikit ikut merayakan White Day ini.

Beragam hadiah bisa diberikan untuk hadiah White Day. Salah satu hadiah yang bisa dipilih adalah parfum. Wewangian yang khas bisa menjadi hadiah menarik untuk si dia. Salah satu rekomendasi merek parfum adalah Dolce&Gabana.

Tahun lalu Dolce&Gabana merilis K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum. Didedikasikan untuk pria yang berkharisma, otentik dan modern. K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum juga merepresentasikan seorang pemimpin yang dihargai dan dicintai orang sekitarnya.

Aroma K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum

K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum dibuat dari warisan Eau de Toilette dengan sentuhan sensual aroma baru yang mewujudkan semangat seorang pria yang memilih takdirnya dengan penuh gairah dankepercayaan.

Terinspirasi oleh lanskap Tuscany yang bersahaja dan berbatu, pewangi terkenal Daphné Bugey dan Nathalie Lorson telah menafsirkan kembali keharuman aslinya untuk membangkitkan sisi intens dan magnetis raja kehidupan sehari-hari ini. Sedangkan Eau de Toilette menciptakan crescendo jeruk, K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum kini menghadirkan aroma yang lebih kuat dan sensual.

Wewangian yang diramu oleh K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum ini pasti disukai oleh si dia. Dan sangat tepat untuk dijadikan kado istimewa saat White Day.

Bahan dan Kemasan Menarik Menjadi Daya Tarik Tersendiri

K by Dolce & Gabbana Eau de Parfum terbuat dari berbagai macam wewangian yang khas. Wangi lemon dan geranium yang khas membuatnya menjadi daya tarik tersendiri. Parfum ini memiliki aroma yang segar dan duperkas dengan berbagai macam wangi remoah yang menggoda.

Campuran citruses, sparkling blood orange bercampur dengan esensi lemon torchio untuk menciptakan effervescent. Dipertajam oleh aroma segar juniper berry, jeruk ini dilengkapi dengan aroma kapulaga baru yang pedas, yang mempertegas aroma wewangian dan tingkatkan intensitas gairahnya.

Kemasan yang unik dan elegan pun menjadi daya tarik tersendiri. Dengan ciri khas mahkota pada tutup botolnya menambah kesan unik dan berbeda. Mempertahankan bentuk geometris yang dipahat dari huruf K asli oleh Dolce & Gabbana flacon. Botol dengan rona yang lebih dalam dari biru, mencerminkan intensitas baru dari aroma magnetis di dalamnya.

Menarik bukan? Jadi tertarik untuk membeli parfum ini sebagai kodo untuk si dia? Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading