Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Akan Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Gemini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang diberi kesempatan punya sahabat, dan bersyukurlah jika kamu bisa menemukannya. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan jadi sahabat sejatimu. Zodiak Gemini misalnya, ini sekian zodiak yang akan jadi sahabatnya.

1. LIBRA

Gemini dan Libra memiliki satu kesamaan, yaitu mudah sekali berteman dengan siapa saja. Ketika keduanya bertemu, mereka mudah sekali bicara banyak hal tentang topik apa pun. Libra akan menikmati cerita seru dari Gemini dan belajar banyak dari pengalamannya. Sedangkan Gemini sangat menyukai teman yang bisa menjadi pendengar yang baik. Ia merasa klik dengan kepribadian Libra yang tidak menggebu-gebu sepertinya. Dua zodiak ini akan jadi pasangan sahabat yang seimbang.

2. AQUARIUS

Aquarius juga akan jadi sahabat terbaik bagi Gemini karena keduanya memiliki keingintahuan yang besar dan suka mencoba hal-hal baru. Aquarius yang menyukai petualangan akan sangat cocok dengan Gemini yang juga menyukai tantangan. Gemini akan mengajarkan bagaimana cara menunjukkan perasaan kepada Aquarius yang dingin dan cenderung suka memendam perasaan. Keduanya bisa jadi sahabat yang seru dan selalu menikmati wkatu yang menyenangkan saat bersama.

3. ARIES

Gemini juga akan sangat cocok dengan kepribadian Aries yang antusias dan energik. Keduanya sama-sama punya keingintahuan yang besar dan suka bereksplorasi. Kehidupan persahabatan mereka akan sangat seru dan jauh dari kata membosankan. Aries yang sangat terus terang seperti Aquarius, akan mengatakan pendapatnya secara apa adanya kepada Gemini, dan Gemini suka kejujuran seperti itu. Ia lebih menghargai kata-kata kasar namun juur daripada baik tapi bohong.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan jadi sahabat sejati bagi zodiak Gemini. Kira-kira kamu punya salah satu sahabat dengan zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading