Sukses

Lifestyle

Tips Investasi Emas Mudah Hanya Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Ada banyak investasi yang bisa menjadi pilihan, namun emas menjadi salah satu yang menguntungan di masa depan. Hal ini dikarenakan emas menjadi barang yang harganya cenderung naik tiap tahunnya dan jarang terjadi penurunan.

Sekretariat Perusahaan PT Pegadaian (Persero), R. Swasono Amoeng menyarankan untuk mulai menyimpan dana cadangan dengan tabungan emas. Selain sebagai dana cadangan baik untuk dana darurat atau tidak terpakai, tabungan emas nantinya juga bisa digunakan masyarakat sebagai investasi untuk jangka panjang.

“Tabungan Emas Pegadaian merupakan investasi yang cocok untuk jangka panjang karena emas merupakan logam mulia yang tahan inflasi, asetnya nyata, dan mudah dicairkan. Berbagai kemudahan ditawarkan kepada masyarakat yang ingin memulai investasi emas, cukup dengan uang Rp50,000 masyarakat sudah bisa membeli emas dan membuka rekening Tabungan Emas.” Kata Amoeng pada Webinar yang bertajuk “Langkah Jitu Tampil Memukau Dengan Budget Terjangkau”.

Di era modern ini invetasi emas pun semakin mudah, Amoeng mengatakan bisa dilakukan hanya dengan membuka rekening Tabungan Emas Pegadaian, masyarakat hanya perlu mengunduh Aplikasi Pegadaian Digital melalu ponsel pintar.

Setelah di unduh, masyarakat bisa membuka aplikasi tersebut, lalu mengisi data diri, dan ikuti petunjuk berikutnya. Perlu diingat bahwa setoran awal pembukaan rekening Tabungan emas sangat terjangkau, yaitu hanya lima puluh ribu rupiah, sebagai syarat awal untuk pembelian emas.

Keunggulan tabungan emas Pegadaian

Beauty Content Creator sekaligus nasabah tabungan emas, Stefany Talita mengatakan bahwa membuka Tabungan Emas di Pegadaian Digital sangat mudah, aman dan terpercaya, setorannya pun dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki.

"Melalui Pegadaian Digital, kini seluruh transaksi bisa dilakukan dimana saja tanpa harus keluar rumah," ujarnya

Stefany menambahkan Tabungan Emas Pegadaian memiliki banyak keunggulan, seperti jaminan emas 24 karat, biaya rekening yang ringan yaitu Rp 30.000 per tahun, pembelian mulai dari 0,01 gram, dapat dicetak fisik, dapat ditransfer ke sesama pemilik tabungan emas, mudah dicairkan (buyback dan digadaikan) melalui fitur Gadai Tabungan Emas dan dapat diakses dimana saja, kapan saja melalui aplikasi Pegadaian Digital.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Mudah Investasi Emas Bagi Kaum Muda Mulai dari Rp10 ribu