Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 22-28 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak pasti akan mengalami perubahan seiring berputarnya planet. Secara astrologi, minggu ini tanggal 22-28 Februari 2021, diprediksi akan jadi minggu cinta terbaik untuk sekian zodiak berikut.

1. PISCES

Selamat bertambah usia, Pisces! Minggu ini kamu ingin terhubung lebih erat dengan teman-teman, pasangan atau keluarga di rumah. Pisces couple ingin menjadikan minggu ini sebagai awal yang baik untuk memulai kehidupan yang lebih romantis dan manis. Pisces single ingin jatuh cinta lagi, tidak harus dengan seseorang di luar sana, tapi lebih kepada kehidupan yang ia jalani saat ini, jatuh cinta pada diri sendiri atau pada kopi yang mampu memberi semangat di pagi hari. Kamu hanya sedang ingin mengekspresikan rasa sukamu secara jujur.

2. AQUARIUS

Musim Pisces sepertinya membuatmu lebih romantis dari biasanya, Aquarius. Perubahan yang baik dan menarik karena kamu mencoba menyingkirkan rasa canggung terkait romantisme. Baik Aquarius single maupun couple akan merasakan energi emosional yang semakin meningkat minggu ini, membuatmu ingin lebih jujur melepaskan perasaan. Tetaplah terbuka mengungkapkan keinginan hati, dan terbuka pada segala kesempatan untuk Aquarius single. Ikuti kata hati dan intuisi minggu ini jika kamu ingin mengejar cinta.

3. SCORPIO

Bertanyalah lebih banyak jika ingin tahu lebih banyak tentang seseorang minggu ini, Scorpio. Ikuti rasa penasaranmu, karena tak ada waktu untuk basa-basi. Kamu perlu terus terang dengan tujuan dan keinginanmu agar tak menimbulkan kesalahpahaman. Scorpio couple juga perlu menciptakan momen bicara dari hati ke hati jika ada yang ingin dibicarakan. Kamu tak pernah kehilangan topik pembahasan, dan karena minggu ini auranya sedang romantis, dekat dan hangat, jadi ragu membicarakan hal yang lebih serius.

4. CANCER

Persahabatan adalah segalanya, Cancer! Bahkan di dalam hubungan cinta. Kamu bukan hanya membangun cinta dengan perasaan suka tapi juga pertemanan dengan pasangan. Untuk cancer single, jadilah teman lebih dulu dengan orang yang kamu sukai, atau menumbuhkan cinta dari pertemanan. Berpikiran terbuka adalah kuncinya. Seimbangkan juga kehidupan cinta dengan kehidupan pertemananmu karena kamu cenderung melupakan teman-teman di sekitarmu ketika sudah jatuh cinta.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu ini dengan perasaan romantis yang indah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading