Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 22-28 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu akan membawa banyak perubahan cinta dalam kehidupan setiap zodiak. Minggu ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu kehidupan cinta yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. SAGITARIUS

Minggu ini sepertinya akan jadi minggu yang melelahkan buatmu, Sagitarius. Kesibukan pekerjaan dan kepentingan pribadi akan menguras waktumu sehingga tak ada waktu untuk cinta. Perhatianmu juga lebih sering teralihkan pada hal lain dibandingkan memerhatikan pasangan. Kamu mungkin mencintai pekerjaan atau kegiatanmu saat ini, tapi jangan lupa menyeimbangkan waktu sehingga tak ada seseorang yang merasa diabaikan.

2. TAURUS

Percayalah akan ada perubahan positif yang akan datang Taurus, kamu hanya perlu bersabar. Minggu ini zona pertemanan akan sedikit terguncang, kamu akan menyadari bahwa perasaan mulai mengaburkan garis antara cinta dan teman. Kenali perasaanmu sendiri, apakah ini perasaan sementara atau mendalam. Taurus couple akan menemui fase rasa cinta yang stagnan. Kamu bisa menganggapnya sebagai fase stabil atau justru membosankan, tergantung sudut pandangmu.

3. VIRGO

Semesta akan mendorongmu memasuki perubahan besar dalam kehidupan percintaan minggu ini, Virgo. Temukan kecocokan dan keseimbangan di antara kontrasnya kepribadian. Baik Virgo couple maupun single akan diuji untuk bisa menemukan titik tengah. Kamu hanya akan merasa siap membicarakan hal yang lebih serius ketika bisa menemukan kesamaan dan hal-hal yang saling menguatkan dan mendukung. Tanpa adanya chemistry sepeerti itu, akan sulit berjalan bersama.

4. LEO

Minggu ini sulit menemukan keseimbangan antara apa yang menjadi 'milikku' dan 'milikmu' dalam hubungan cinta. Kalian perlu membuat kesepakatan dan batasan yang jelas. Jika keuangan menjadi kendala dalam hubungan cinta, jangan menghindari masalah dan selesaikan secara terbuka dan jelas dengan pasangan. Minggu ini kamu hanya akan bisa mendapatkan ketenangan dalam hubungan cinta jika bisa menyelesaikan masalah yang sensitif untuk dibahas.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading