Sukses

Lifestyle

Alasan Takut Jatuh Cinta dari 12 Tanda Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah sesuatu yang kita semua butuhkan dalam hidup. Dirimu bermimpi menemukan orang yang akan berada di sisimu selama sisa hidupmu. Dan dalam pengejaran, dirimu bertemu orang-orang yang mengkhianatimu, menghancurkan hatimu atau merenggutmu dari individualitasmu. Jika itu terjadi, sangat sulit untuk jatuh cinta lagi. Mungkin ada beberapa alasan mengapa dirimu takut jatuh cinta. Namun, jika dirimu tidak yakin apa yang menghentikanmu untuk jatuh cinta lagi, astrologi mungkin dapat membantumu seperti berikut ini.

Aries

Sebagai salah satu tanda zodiak paling independen, dirimu takut menyerahkan kebebasan dan ruang untuk seseorang. Salah satu ketakutan terbesarmu mungkin itu akan memperlambatmu. Dirimu juga impulsif dan cenderung mudah jatuh cinta, itulah sebabnya dirimu mungkin mengalami patah hati. Ini mungkin juga menjadi alasan mengapa dirimu takut untuk berbagi sisi paling intim dengan seseorang.

Taurus

Taurus, dirimu diatur dengan caramu sendiri dan bukan penggemar perubahan. Dirimu merindukan hubungan jangka panjang yang memberimu stabilitas dan konsistensi. Namun, dirimu takut keamanan yang membahagiakan itu dapat direnggut darimu jika dirimu mengizinkan seseorang berada begitu dekat denganmu.

Gemini

Gemini suka menjelajah dan memiliki pengalaman baru, jadi dirimu tidak suka gagasan dibatasi dengan cara apa pun. Ketakutan terbesarmu adalah jatuh cinta hanya untuk merasa bahwa pasanganmu tidak akan cukup. Dirimu  khawatir akan kehilangan minat pada orang yang dirimu cintai.

Cancer

Menjadi tanda yang sensitif dan pengasuh, orang-orang di bawah tanda ini mungkin takut jatuh cinta dengan seseorang yang memberi mereka keamanan palsu. Dirimu cenderung berkorban terlalu banyak atas nama cinta, dan dirimu mungkin bertemu dengan beberapa pasangan yang tidak tahu berterima kasih. Karena masa lalu dirimu mungkin menjadi takut untuk terbuka lagi kepada seseorang yang tidak dapat diandalkan.

Leo

Leo menyukai gagasan cinta, tetapi dirimu bisa sangat pilih-pilih dan memiliki standar tinggi, yang tidak masalah, tetapi terkadang hal itu membuat calon jodohmu menjauh. Hal yang mungkin paling dirimu takuti dalam hal cinta adalah, dirimu takut akan kekecewaan. Dirimu juga tidak menyukai gagasan penolakan sehingga dirimu cenderung mendorong orang lain sebelum mereka melakukannya terlebih dahulu.

Virgo

Dirimu sangat analitis tentang semua orang dan segala sesuatu dalam hidup, bahkan diri sendiri. Dirimu mendambakan kesempurnaan, bahkan dalam hubungan. Dirimu menginginkan yang terbaik, yang tidak sering terjadi. Oleh karena itu, dirimu selalu takut menjadi seseorang yang tidak dapat memenuhi harapanmu sendiri.

Libra

Libra, dirimu adalah salah satu tanda yang memimpikan cinta sejati, tetapi keraguan dan ketakutanmu menghalangi. Dirimu takut tentang ide sendirian, yang mengarah pada teman kencan dan perselingkuhan. Dirimu sangat peduli tentang bagaimana orang memandangmu sehingga dirimu menjadi takut menunjukkan dirimu yang sebenarnya kepada seseorang.

Scorpio

Sebanyak dirimu ingin mengalami cinta dan romansa, dirimu memiliki ketakutan batin untuk dikhianati. Itu sangat kuat sehingga dirimu menjadi curiga terhadap orang-orang di sekitarmu. Dirimu juga takut dikhianati dalam suatu hubungan, itulah sebabnya dirimu bahkan mungkin menahan diri untuk tidak jatuh cinta sama sekali.

Sagitarius

Sagitarius berjiwa bebas dan mendambakan petualangan dalam hidup. Meskipun cinta adalah sesuatu yang dirimu cari, tetapi dirimu benci terkurung di dalamnya. Dirimu tentu tidak ingin terjebak dalam kehidupan monoton yang merampas kebebasanmu.

Capricorn

Pengendalian diri menghalangimu menemukan cinta sejati. Dirimu tahu bahwa cinta tidak dapat diprediksi. Dirimu ingin berhati-hati dalam hidup, sehingga dirimu takut bahwa cinta akan membuatmu merasa terlalu lemah dan memunculkan kerentanan dan rasa tidak aman yang selama ini dirimu sembunyikan dari dunia.

Aquarius

Aquarius, dirimu mencintai kebebasan dan tidak keberatan melajang. Sama seperti Sagitarius, dirimu tidak ingin melepaskan kemerdekaan demi orang lain. Saat dirimu mencari cinta, dirimu cenderung menjauhkan diri untuk melindungi kemandirianmu. Satu-satunya ketakutan yang dirimu miliki dalam hal cinta adalah kehilangan ruang pribadimu.

Pisces

Dirimu memiliki sifat tidak mementingkan diri sendiri, jadi dirimu cenderung menjadi pemberi dalam hubungan. Terkadang, orang memanfaatkanmu, yang membuatmu hancur. Jadi, apa yang paling dirimu takuti adalah tidak dihargai dalam suatu hubungan. Ini mungkin juga menjadi alasan mengapa dirimu berhati-hati untuk jatuh cinta lagi.

Nah, seperti apa nih alasan Sahabat Fimela untuk takut jatuh cinta berdasarkan tanda zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading