Sukses

Lifestyle

11 Potret Perempuan Unggah Foto Tubuh Normal Sesungguhnya di TikTok dan Instagram

Fimela.com, Jakarta Ada banyak definisi cantik bagi perempuan, namun pendapat masyarakat bahwa cantik itu memiliki kulit putih, langsing, wajah mulus, dan tinggi. Maka jika berjerawat atau tubuh tidak profesional menjadi ketakutan tersendiri.

Hal ini tersebut tentu membuat tidak percaya diri, alhasil ketika mengunggah foto di media sosial seperti TikTok atau Instagram akan benar-benar melakukan pesiapan seperti pose yang benar, pencahayaan profesional, mendapatkan implan, berolahraga sepanjang hari sebelum foto, mengambil gambar yang tak terhitung jumlahnya sampai mendapatkan foto yang tepat, dan pengeditan foto dapat mengubah.

Namun, ini adalah representasi realitas yang tidak akurat dan dapat menyebabkan banyak tekanan bagi perempuan terutama bagi remaja untuk mencoba meniru penampilan yang sempurna. Padahal, ingatlah manusia tidak ada yang sesempunrna itu. Dan membuat dirimu tidak mencintai diri sendiri.

Melihat permasalahan tersebut beberapa perempuan bergabung dalam gerakan #NormalizeNormalBodies di Instagram dan TikTok, yang dimulai oleh , dimulai oleh Mik Zazon. Gerakan mengunggah foto tubuh normal ini tanpa takut mendapat hinaan dari banyak orang. Lihatlah foto di bawah ini untuk menginspirasimu.

Kampanye ini diharapakan tidak ada lagi standar tubuh yang ada di masyarakat. Hal ini tentu akan memengaruhi kesehatan mental bagi mereka yang berjuang untuk selalu tampil sempurna

 

1. Berat badan goals tidak selalu berat sehat untukmu

2. Tubuh yang kendur

Setelah kehilangan berat badan lebih dari 200 pon, kulitnya kendur. Ia mendapat banyak pertanyaan tentang kulit kendur.

Ini adalah pengingatnya atas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk diri saya sendiri. Tanpa operasi, tanpa diet, tanpa pil dan tanpa keto. Defisit kalori yang sederhana dan perubahan gaya hidup inilah yang membantu.

Sekarang ia memiliki kulit kendur, ini adalah cara tubuh melakukannya dan menjaga semuanya tetap transparan. Ini mungkin tidak terjadi pada semua orang tapi terjadi padanya.

3. Cantik tak harus putih, ada beragam warna kulit yang membuatmu tetap cantik

4. Tetap cantik dengan lipatan perut

5. Berapapun berat badanmu tetaplah percaya diri

6. Bagaimana pun bentuk tubuhmu, kamu tetap pantas mendapatkan pujian

Tubuh kita pantas mendapatkan lebih banyak pujian. Tidak hanya dari orang lain tetapi yang terpenting dari DIRI KITA.⁣⁣ Setelah memiliki anak, sangat mengkritik tubuh. Kita bercermin dan sering kali tidak menyukai apa yang dilihat. Kami melihat gambar secara online dan membandingkan tubuh dengan perempuan lain. Kita mencubit, menusuk, dan menekan kekurangan kita sampai kita mulai membenci bayangan kita.

7. Jerawat menjadi persoalan yang begitu sering dibahas

8. Apa salahnya punya stretch mark? Jika tubuhmu tetap sehat

9. Ingatlah bahwa tidak semuanya selalu seperti yang terlihat

10. Betapa indahnya pose dan celana high waisted. Benar-benar dapat mengubah persepsi tentang tubuh seseorang.

11.Tubuh pascapersalinan memang berbeda, bekas luka membuat lebih sulit untuk menyusut kembali normal. Namun saya mendapat dua gadis cantik dalam hidup

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Football for All, Seruan Pemberdayaan Perempuan di Dunia Sepak Bola
Artikel Selanjutnya
Jadi CEO di Usia 9 Tahun, Gadis Ini Bikin Boneka Kulit Hitam untuk Belajar Mencintai Diri Sendiri