Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Capricorn

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mendapatkan sahabat dalam hidup mereka. Terkadang dibutuhkan bertahun-tahun lamanya untuk bisa mnemukan sahabat dan itu bisa jadi ditentukan dari kepribadian zodiak. Zodiak Capricorn misalnya, ini sekian zodiak yang cocok jadi sahabat sejatinya.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang sangat cocok dengan kepribadian Capricorn karena keduanya sama-sama memiliki pemikiran serius dan lurus. Segala hal dalam kehidupan mereka selalu terencana dan tertata. Dengan pemikiran konvensional, keduanya sama-sama memiliki aturan hidup yang jelas. Kedua zodiak ini juga sangat pemikir terhadap banyak hal dalam hidup, jadi jangan heran jika mereka akan jadi teman curhat terbaik untuk satu sama lain.

2. TAURUS

Taurus dan Capricorn juga akan jadi sahabat yang kompak karena memiliki filosofi hidup yang mirip, yaitu sama-sama menyukai kehidupan penuh tanggung jawab dan kerja keras. Jangan heran jika keduanya akan sering berbagi pengalaman, saran dan tips hidup. Keduanya akan saling mendukung untuk menaiki tangga karir dalam pilihan hidup masing-masing. Taurus mengagumi sikap rajin dari capricorn, sedangkan Capricorn mengagumi kegigihan Taurus dalam mencapai tujuan.

3. SCORPIO

Capricorn dan Scorpio adalah zodiak yang sekilas tampak bertolak belakang namun sebenarnya memiliki banyak kemiripan. Misalnya sifat yang tak banyak bicara dan lebih banyak bertindak. Baik Scorpio maupun Capricorn tak menyukai sikap memihak dan menjunjung tinggi keadilan. Keduanya menyukai hal yang praktis. Scorpio akan mengajarkan Capricorn untuk tak mudah percaya pada orang lain, dan Capricorn akan mengajarkan sikap berdedikasi kepada Scorpio.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan menjadi sahabat sejati zodiak Capricorn. Sudahkah kamu menemukan sahabatmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading