Sukses

Lifestyle

Saat Tersenyum, Ini Arti Senyumanmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu penasaran apa arti senyumanmu? Karena kemungkinan besar setiap orang tersenyum karena alasan dan pemicu yang berbeda. Setiap orang juga memiliki cara tersenyum sendiri yang membuatnya unik. Berdasarkan zodiak, ini arti senyumanmu.

1. ARIES

Senyuman Aries menunjukkan ia sedang bersemangat dan siap untuk melakukan petualangan berikutnya. Kombinasi dari antusiasme dan perasaan nyata yang keluar dari hatinya.

2. TAURUS

Senyuman Taurus biasanya sedih namun tangguh. Ia merasakan setiap emosi secara mendalam. Senyumnya memberi kesan meskipun hatinya hancur tapi ia akan baik-baik saja.

3. GEMINI

Gemini memberikan senyuman penuh teka-teki karena sulit ditebak. Ia juga sering memberi kesan senyum genit dan penuh godaan karena ia selalu punya pikiran jahil di kepalanya.

4. CANCER

Cancer cenderung sedikit hati-hati saat tersenyum. Senyumannya bisa berarti banyak, bisa jadi menunjukkan ketakutan, rasa malu, kesopanan, atau menyembunyikan emosi yang sebenarnya.

5. LEO

Senyuman Leo biasanya sedikit menyeringai. Senyumnya bisa berarti ia puas dengan dirinya sendiri, penuh percaya diri dan bangga. Bahkan terkadang ada kesan senyuman sedikit sombong.

6. VIRGO

Virgo cenderung tersenyum sopan dan agak dipaksakan, ia cenderung menahan emosinya. Ia merasa buruk jika tidak tersenyum, namun sebenarnya tak benar-benar ingin tersenyum.

7. LIBRA

Senyuman Libra biasanya senyuman yang setengah-setangah. Ia tak ingin tertawa terbahak-bahak karena tidak terlihat berlebihan tapi ia juga tak ingin menahan keinginan untuk tertawa.

8. SCORPIO

Scorpio biasanya menunjukkan senyuman yang agak palsu. Bibirnya tertarik ke atas namun matanya menunjukkan ia tak sedang ingin tertawa. Senyumnya menunjukkan sikap agak sinis.

9. SAGITARIUS

Senyuman Sagitarius terasa ramah dan hangat. Senyumnya menunjukkan kebahagiaan dan ketulusan. Matanya ikut tersenyum dan sedikit menyipit ketika tersenyum.

10. CAPRICORN

Capricorn tersenyum secara formal. Ia tersenyum seperlunya dengan tanpa makna, ia hanya ingin tidak tampak terlalu dingin dan ketus di hadapan orang lain.

11. AQUARIUS

Aquarius lebih sering menunjukkan senyum geli. Senyumannya bermakna ia sedang mengingat sesuatu. Bahkan ketika jalan-jalan sendirian atau melihat sesuatu, ia bisa tersenyum sendiri.

12. PISCES

Pisces menunjukkan senyuman yang bermakna baik dan tenang. Ketika tersenyum berarti suasana hatinya sedang bagus dan ia sedang senang dengan dirinya sendiri pada saat itu.

Seperti itulah makna senyumanmu berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela? Cek saja sendiri.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading