Sukses

Lifestyle

Gaya Keren BLACKPINK pada Kampanye Adidas sebagai Selebrasi Kebebasan Perempuan Berekspresi

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK membintangi kampanye untuk koleksi terbaru Adidas "Raise Your Voice" yang disingkat R.Y.V, bertajuk "Watch Us Move". Dalam kampanye ini, Adidas merayakan dan memberikan dukungan kepada para perempuan dalam rangka memperjuangkan kebebasan berekspresi.

"Pada musim ini, Adidas merayakan kekuatan intrinsik dari kreativitas, identitas, dan gerakan wanita dengan peluncuran 'Watch Us Move' sebagai kampanye jangka panjang di seluruh merek yang telah dibuat untuk mendukung semua wanita memperjuangkan kebebasan ekspresi," kata Adidas dalam sebuah pernyataan, dilansir Teen Vogue.

Dalam koleksi terbarunya ini, Adidas meluncurkan pakaian dan sepatu yang menawarkan kenyamanan, kepercayaan diri, dan kesejukan. Seluruh koleksi sengaja dirancang agar dapat dikenakan dalam situasi apapun, baik itu saat pergi ke gym, atau untuk menikmati akhir pekan, bahkan di atas panggung sekalipun.

 

Keempat member BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo terlihat ekspresif dalam balutan streetwear yang ramping dan bergaya, sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

 

Penampilan member BLACKPINK dalam kampanye terbaru Adidas

Dalam foto-foto kampanyenya, Jennie terlihat keren mengenakan set denim dua warna, celana pendek atletik dan atasan henley. Sementara Rosé tampak feminin dengan gaun hitam zip-up bergaris dan beberapa celana track Adibreak klasik berwarna salmon.

Selanjutnya main dancer dari grup BLACKPINK Lisa menampilkan gaya swag dengan celana track hitam dan putih yang simpel, dipasangkan dengan crop top putih, dan jaket hoodie zip-up oversized. Sedangkan, Jisoo terlihat anggun mengenakan mini dress putih dengan logo Adidas floral dan jaket bermotif yang chic.

Setiap pakaian yang dikenakan oleh BLACKPINK adalah Adidas klasik, yang diberikan sedikit sentuhan modern, sehingga tampak fun dan flirty. Tak hanya itu, koleksi "Raise Your Voice" ini juga mencakup pakaian renang, tas olahraga, baju olahraga, dan beberapa pasang sepatu kets, mulai dari Forum FSH W, Forum Plus W, Ozweego W, Choigo W, dan Superstar W.

Kampanye ini sendiri bukan kali pertama BLACKPINK bergabung dengan keluarga Adidas. Sebelumnya pada bulan Januari 2020, girl group asuhan YG Entertainment tersebut pernah bergabung dengan Yara Shahidi, Ninja, dan Pharrel Williams untuk kampanye "Change Is a Team Sport."

 

*Penulis : Hilda Irach

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Stylist BLACKPINK Bocorkan Perbedaan Gaya Fashion Setiap Member
Artikel Selanjutnya
Karakter Disney, Pixar, dan Marvel untuk Koleksi Sneakers Ramah Lingkungan