Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini Dia Cara Khloe Kardashian Mengatasi Stres selama WFH

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus pengusaha Khloe Kardashian mengaku cukup stres selama masa bekerja dari rumah atau WFH. Adik dari Kim Kardashian ini merasa masa-masa WFH membuatnya lebih rentan mengalami stres karena kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dengan mengurus anaknya yang baru berusia dua tahun, True Thompson.

Namun, Khloe Kardashian punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatan mentalnya, yaitu dengan berolahraga.

"Bagi saya, berolahraga adalah bagian besar dari hidup saya. Olahraga bisa menjernihkan pikiran sehingga membuat saya merasa lebih kuat," ujar Khloe kepada People.

Bukan hanya soal menjaga proporsi tubuh agar tetap ideal, bintang dari Keeping Up With The Kardashian itu menjelaskan, bahwa kebugaran membantunya meredakan stres dan menghilangkan kecemasan.

"Olahraga menjadi pereda stres. Kadang-kadang saya merasa cemas, tetapi olahraga dapat menghilangkan semua perasaan itu. Fokus utama saya bukan soal menurunkan berat badan, saya tidak peduli dengan timbangan asalkan saya bisa lebih bersemangat untuk memberikan perhatian lebih kepada putri saya," terangnya.

Berpenampilan rapi membuat Khloe Kardashian merasa lebih produktif, serta percaya diri.

 

Olahraga menjadi cara andalan Khloe Kardashian mengatasi stres

Meskipun bekerja dari rumah, menurut Khloe, berpenampilan rapi membuatnya lebih percaya diri dan produktif saat bekerja. Bahkan ia tak segan-segan mengenakan sepatu dengan hak tinggi dan celana jeans yang nyaman di rumah.

"Saya benar-benar belum mengenakan sesuatu yang menarik selama setahun. Jadi ini memberi saya alasan untuk memakai denim dan tetap merasa sangat nyaman. Saya juga memakai sepatu hak, menurut saya, cara kita berjalan akan memancarkan rasa percaya diri yang lebih," kata khloe.

Agar bisa bekerja secara profesional, Khloe selalu memberi batasan antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi.

"Saat rapat Zoom, saya tidak duduk di tempat tidur. Tetapi saya pergi ke ruangan kerja. Saya juga tetap menggunakan sedikit riasan dan mengubah pemandangan, sehingga pertemuan tersebut akan berlangsung secara lebih produktif," kata perempuan kelahiran 1984 tersebut.

Khloe bercerita bahwa ia pernah mengikuti rapat Zoom selama 3 jam yang membuatnya merasa sangat lelah dan tidak termotivasi.

"Untuk mengatasinya, saya menghabiskan waktu dengan anak saya dan diri saya sendiri, baik dengan berolahraga atau berjalan-jalan sebentar. "

 

*Penulis: Hilda Irach

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading