Sukses

Lifestyle

Tak Percaya Diri dengan Dahinya, Seorang Model Habiskan Rp100 Juta untuk Operasi Ini

Fimela.com, Jakarta Camilla Coleman Brook, model berusia 26 tahun asal North Carolina ini merasa tidak percaya diri dengan dahinya. Selama bertahun-tahun ia selalu menutupi dahinya dengan poni. Dia tidak percaya diri dengan dahinya yang memiliki lebar 8,5 cm (dua centimeter lebih lebar dari ukuran dahi rata-rata orang Amerika).

Camilla pun mengambil sebuah pilihan. Melansir laman metro.co.uk, perempuan yang juga merupakan seorang ibu dari dua anak ini merogoh kocek 6.958 dolar atau sekitar Rp100 juta rupiah untuk melakukan operasi pengecilan dahi. Prosedur operasi yang dijalaninya adalah mengurangi ukuran dahinya sebesar 3 cm.

Memindahkan Garis Rambut

Operasi yang berlangsung selama 2,5 jam itu meliputi proses memindahkan garis rambutnya untuk mengurangi ukuran dahinya. Para dokter bedah membuat sayatan di dahinya, memotong area yang ditandai untuk pengangkatan. Mereka kemudian menggabungkan sayatan atas dengan sayatan dahi, yang efektif mengurangi ukuran dahi sebanyak 3 cm.

Camilla membagikan pengalamannya di TikTok dan telah mendapat jutaan view dari orang-orang yang terpukau dengan seluruh prosesnya dan orang-orang yang tertarik mencoba operasi tersebut.

Camilla melakukan operasi tersebut pada bulan Februari 2021 di Zeeba Clinic, Cleveland, Ohia. "Dahiku dulu lebarnya 8,5 cm dan sekarang 5,5 cm. Perbedaannya luar biasa,' papar Camila.

Dulu untuk menutupi dahi lebarnya, Camilla sering menata rambut dan poninya sedemikian rupa. Tidak ada orang yang merundungnya, tapi dirinya sendiri yang merasa tidak suka dengan dahi lebarnya.

Melakukan operasi adalah pilihan Camilla sendiri. Bukan karena dia benar-benar tak suka dengan wajahnya, tapi dia hanya ingin wajahnya tampak lebih proporsional. Dalam menjalani operasi pengurangan dahi itu, Camilla mengaku tak terlalu merasa kesakitan.

Menghadapi komentar-komentar negatif yang diarahkan padanya, Camilla mengatakan bahwa tiap orang berhak melakukan apa saja dengan tubuhnya. Menurutnya, semua terserah pada diri kita sendiri dan bukan omongan orang lain. Setelah melakukan operasi itu, Camilla pun mengatakan dirinya sekarang lebih bahagia.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading