Sukses

Lifestyle

Hal Ini yang Diinginkan 12 Zodiak dalam Cinta Tapi Tak Pernah Dikatakan

Fimela.com, Jakarta Apa yang paling kamu inginkan dalam hal cinta? Setiap orang kemungkinan memiliki keinginan yang berbeda. Namun ada kalanya seseorang tak mengatakan keinginan tersebut. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa mengetahui hal apa yang paling diinginkan setiap zodiak tapi tak pernah dikatakannya.

1. ARIES

Aries menginginkan seseorang yang tetap mencintai dan berada di sampingnya meski ia sudah berkata kasar dan terlalu terus terang.

2. TAURUS

Taurus menginginkan seseorang yang bisa sepenuhnya menghargai dan mencintainya dengan kadar yang sama besar seperti Taurus mencintai orang tersebut.

3. GEMINI

Gemini menginginkan seseorang yang mencintainya dengan setulus hati meski sudah mengetahui kekurangan, kelemahan atau kebiasaan buruk yang Gemini miliki.

4. CANCER

Cancer menginginkan seseorang yang peduli dan perhatian padanya, sama seperti ia menunjukkan kepedulian dan perhatian pada orang tersebut.

5. LEO

Leo menginginkan seseorang yang tidak akan membuatnya menyesal karena telah memilih dan mempercayai orang tersebut sebagai pasangannya seumur hidup.

6. VIRGO

Virgo menginginkan seseorang yang mau memahami dan mengerti isi hatinya. Bersabar menghadapi Virgi saat ia mengalami trust issue dan masih mau bersamanya.

7. LIBRA

Libra menginginkan seseorang yang berhati tulus, tidak datang dengan maksud buruk atau menginginkan sesuatu darinya. Juga sosok yang tidak mengekangnya.

8. SCORPIO

Scorpio menginginkan seseorang yang benar-benar layak diberikan kepercayaan. Mengkhianati kepercayaan sama halnya menjadi musuh untuk Scorpio.

9. SAGITARIUS

Sagitarius menginginkan seseorang yang tidak takut menjalani hidup penuh petualangan dan tantangan, serta hubungan cinta yang fleksibel dan tidak terlalu mengekang.

10. CAPRICORN

Capricorn menginginkan seseorang yang membutuhkannya, mampu menerima pujian, saran dan arahannya, karena Capricorn bangga menjadi sosok yang diandalkan pasangannya.

11. AQUARIUS

Aquarius menginginkan seseorang mampu memberinya kebebasan menjalani hidup dan kepercayaan penuh, karena sejauh apa pun Aquarius pergi, sebenarnya hatinya akan tetap kembali.

12. PISCES

Pisces menginginkan seseorang yang memberikan kepastian mau bersanding secara tulus dan selamanya dengan Pisces tanpa janji palsu atau pura-pura baik hanya untuk bersamanya.

Itu dia sesuatu yang paling diinginkan setiap zodiak namun tak pernah dikatakannya saat menjalani hubungan cinta. Benarkah begitu, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading