Sukses

Lifestyle

Ragam Camilan yang Tepat untuk Menemani Bermain E-Sport

Fimela.com, Jakarta Aktivitas bermain e-sport menjadi salah satu sarana hiburan masyarakat di tengah pandemi. Tidak hanya menghilangkan rasa penat, bermain e-sport juga dapat mengasah otak dalam menyusun strategi selama tidak dilakukan secara berlebihan.

Menyadari bahwa pemain e-sport membutuhkan camilan di tengah-tengah bermain, Hangary dan Team RRQ pun berkolaborasi untuk menghadirkan ragam camilan yang tepat. Team RRQ sendiri merupakan salah satu tim e-sport tebesar di Indonesia yang turut mengulik menu yang enak dan mudah dinikmati saat bermain e-sport.

Kolaborasi inipun menghasilkan beberapa menu camilan pilihan, seperti Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon, Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice, dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original. Ketiga menu ini bis dinikmati hingga 18 April 2021.

“Kami melihat bahwa Team RRQ merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia dan memiliki komunitas yang kuat. Maka ketika kami ingin berpartisipasi terhadap industri esports, kami menghubungi Team RRQ. Ternyata disambut dengan baik dan kemudian lahir kolaborasi antara Hangry dengan Team RRQ,”” kata Abraham Viktor, CEO Hangry

 

Dibanderol dengan harga yang terjangkau

Masing-masing menu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp17.900 untuk GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original dari Ayam Koplo by Hangry, Rp 22.600 untuk Mythical Moon Fried Chicken (1pc) & Honey Mustard with Rice dari Moon Chicken by Hangry, dan Rp34.200 untuk Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry.

Porsi dari masing-masing menu sendiri sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan satu orang. Fimela pun berkesempatan mencicipi dua menu, yakni Mythical Moon Fried Chicken (1pc) & Honey Mustard with Rice dan Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon.

Pada menu Mythical Moon Fried Chicken, memiliki cita rasa yang pedas. Namun saat dimakan bersama honey mustard yang manis gurih justru memberikan rasa yang lebih seimbang. Sementara itu, pada Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon memiliki citarasa gurih yang tidak terlalu menonjol pada gyudon. Ketika dimakan bersama tamago, menu ini memiliki tekstur creamy yang pas untuk dimakan bersama nasi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading