Sukses

Lifestyle

Ingin Manjakan Diri, Ini 4 Tanda Dirimu Butuh Liburan yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Beristirahat sesekali itu penting dan sehat. Itu membuatmu merasa segar dan membantumu meningkatkan produktivitas di tempat kerja begitu dirimu kembali. Jadi perhatikan 4 tanda ini untuk mengetahui apakah dirimu sangat membutuhkan istirahat panjang dan saatnya untuk menikmati liburan.

1. Sering Mengomel

Saat bangun, dirimu mulai menggerutu tentang sesuatu atau lainnya. Dirimu selalu mengomel dan selalu menjadi pemarah dan berwajah masam.

2. Takut Segalanya

Dari bekerja hingga melakukan pekerjaan rumah, dirimu merasa takut akan segalanya. Bahkan setelah selesai bekerja, dirimu tidak merasa bersemangat tentang apa pun dan merasa terkuras dan lesu.

3. Merasa Ingin Berhenti Bekerja

Pikiran untuk berhenti dari pekerjaan sangat sering terlintas di benakmu. Dirimu merasa seperti tidak lagi dapat memenuhi tenggat waktu atau menghadapi stres dan tugas pekerjaan.

4. Telah Kehilangan Selera Humor

Dirimu telah kehilangan selera humor dan tidak lagi menjadi diri dirimu yang lucu, periang, dan optimis. Dirimu selalu merasa sedih, lelah, dan terbebani, dan selalu ada setiap hari.

Nah, jika Sahabat Fimela merasakan beberapa tanda di atas dalam kehidupanmu yang sangat sibuk, ada baiknya untuk mengambil cuti beberapa hari dan nikmati liburan. Ini sangat penting untuk kesehatan mentalmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading