Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian, Warna Gambar Ini Tunjukkan Caramu Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernah berpikir bagaimana sebenranya kamu menjalani hidup selama ini, Sahabat Fimela? Mungkin banyak orang menjalani dengan biasa saja, tapi sebenarnya setiap hal yang kamu putuskan, pilih atau jalani mengacu pada kepribadianmu. Ada banyak cara menebak kepribadian, salah satunya adalah dengan sebuah gambar.

Terkadang apa yang dilihat pertama kali oleh seseorang bisa mencerminkan seperti apa kepribadian orang tersebut karena sudut pandang seseorang seringkali ditentukan oleh alam bawah sadarnya.

Seperti ketika melihat gambar berikut. Warna manakah yang menurutmu paling terang dan mencolok? Pilihan warnamu menunjukkan seperti apa kepribadianmu.

Perhatikan, warna apa yang paling terang?

1. A = Biru tua

Kamu tipe orang yang perfeksionis, kamu tak ingin ada kesalahan sedikitpun dalam setiap hal yang kamu kerjakan. Ini juga tanda bahwa kamu orang yang analitis, detail dan teliti. Kamu sangat mandiri sejak usia muda dan menginginkan pencapaian yang besar dalam hidup.

2. B = Kuning

Kamu tipe orang yang mudah beradaptasi terhadap lingkungan baru dan perubahan. Kamu orang yang simpel dan praktis, tidak suka merepotkan banyak hal. Sikap santai dan cuekmu adalah kelebihan tersendiri karena kamu tak mudah sakit hati dengan komentar pedas orang terhadapmu.

3. C = Biru muda

Kamu tipe yang berpikiran kreatif. Bukan tipe yang banyak bicara, kamu lebih suka membuktikan sesuatu dengan tindakan daripada kata-kata. Kamu juga orang yang suka mengambil risiko dan tantangan saat menjalani hidup. Jelas kamu tak punya banyak waktu untuk basa-basi.

Jad, apakah warna pilihanmu telah menunjukkan kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading