Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 29 Maret-4 April 2021

Fimela.com, Jakarta Di minggu yang menjadi penanda akhir Bulan Maret dan awal Bulan April ini, akan ada banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak. Berdasarkan ramalan astrologi, ini sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. LIBRA

Bisa jadi minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan pikiran idealismu, Libra. Kamu menghabiskan banyak waktu untuk belajar mencintai diri sendiri dengan baik, mempelajari apa yang kamu butuhkan agar merasa baik dan diperhatikan. Minggu ini berusahalah keluar dari pemikiran bahwa kamu butuh banyak hal agar bisa dicintai. Karena kamu sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk menerima cinta dan memulai hubungan yang bisa menghangatkan hati. Jangan takut menerima hati yang mendekat.

2. VIRGO

Begitu banyak hal dalam kehidupan yang tak sesuai dengan keinginan, tapi berusahalah memiliki sikap seperti karet gelang, fleksibel dan bisa menyesuaikan diri. Menginginkan hal-hal tetap sama dan menghindari perubahan hanya akan membuatmu tertinggal, jadi beradaptasilah. Bagian paling bijaksana yang bisa kamu tanamkan di dalam pikiran saat ini adalah menyadari bahwa kesempurnaan itu tidak ada. Kamu hanya perlu menunjukkan kemampuan terbaikmu agar hidup juga memberimu banyak kebaikan.

3. PISCES

Mulai minggu ini dengan pemahaman yang jelas tentang seberapa besar kamu perlu menghargai dirimu sendiri. Semesta memang akan mengujimu dengan banyak tantangan minggu ini, dan justru itulah kamu perlu menguatkan diri. Siapkan dirimu dengan mantra yang solid bahwa kamu tak akan kalah dengan keadaan. Tak masalah mengakui bahwa kamu memiliki banyak kekurangan, toh setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing. Jadi tak perlu mencela apa yang memang tak kamu miliki.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini. Tetap sabar ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading